Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Banyuwangi Kota Cycling di Indonesia.

Banyuwangi Kota Cycling di Indonesia.

Banyuwangi berkembang pesat selama lebih dari satu dekade terakhir. Banyuwangi telah bertransformasi dari kota yang identik dengan klenik, menjadi kota wisata. Tidak hanya itu saja, Banyuwangi juga terkenal sebagai salah satu kota paling nyaman untuk olahraga bersepeda di Indonesia.

Banyuwangi telah sukses menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) nomor Road dan Sepeda Gunung (MTB). Sekarang giliran Mainsepeda.com yang membuat event seru di kota berjuluk Sunrise of Java tersebut. Namanya Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022. Dilaksanakan pada 24 September mendatang.

Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 tidak hanya menawarkan tantangan nanjak ke Paltuding, Ijen. Event gowes seru ini juga membawa cyclist berkeliling Banyuwangi dan menikmati keindahan kota di ujung timur Pulau Jawa itu.

Berikut lima alasan mengapa cyclist harus mengikuti Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022:


1. Banyuwangi Kota Cycling di Indonesia. Bentonville-nya Indonesia

Tidak berlebihan jika menyebut Banyuwangi sebagai tempat terbaik untuk bersepeda di Indonesia. Banyuwangi punya sarana yang menunjang olahraga ini. Semua bermula saat Pemerintah Kabupaten Banyuwangi menggelar Tour de Ijen pada 2012. Balapan ini membantu mengenalkan Banyuwangi sebagai kota sepeda.

In same category


Related by tags


    ×