Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Cyclist Qatar Kagum Dengan Jersey Buatan SUB

Cyclist Qatar Kagum Dengan Jersey Buatan SUB

Cyclist Qatar Kagum Dengan Jersey Buatan SUB

Event CultuRide yang masuk dalam rangkaian agenda Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture telah usai diselenggarakan. Acara fun riding antara cyclist Qatar dengan cyclist Indonesia tersebut berlangsung selama lima hari, mulai 7-11 Juni lalu. Para riders dari Timur Tengah yang berjumlah 18 orang sukses dibuat terpesona oleh keindahan tempat-tempat ikonik di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sondi Sampurno yang merupakan technical director dalam ajang ini. Selama lima hari, para cyclist diajak mengunjungi berbagai tempat dengan bersepeda. Hari pertama mereka gowes sejauh 94 kilometer dari Benteng Vredeburg Yogyakarta menuju Candi Borobudur di Kabupaten Magelang. Itu saja sudah membuat mereka terpukau. Sebab, pada garis start mereka disuguhi tari Jogja Istimewa, kemudian sampainya di garis finis dijamu dengan tari Topeng Ireng.


Para cyclist asal Qatar ini ditemani hampir 80 cyclist Indonesia saat gowes di Yogyakarta. CultuRide sendiri dirancang untuk mempererat persahabatan antara Indonesia dengan Qatar. Ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh Qatar dengan banyak negara sahabat. Tahun ini giliran Indonesia yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah.

Setelah itu, pada cyclist Qatar dibawa ke Kota Batu yang terkenal dingin dan indah. Pada hari kedua mereka bersepeda keliling Kota Apel. Dilanjut dengan mendaki Bromo pada hari ketiga.

"Lalu kami pindah ke Bali. Selama dua hari di sini kami ajak bersepeda di Ubud dan Uluwatu," terang Sondi kala dihubungi SUB Jersey.

SUB Jersey setia menemani para cyclist selama CultuRide berlangsung. Mereka mengenakan jersey yang didesain secara khusus untuk event ini. Berwarna dasar tosca dengan tulisan Qatar Indonesia 2023 pada bagian dada sebelah kanan. Di bagian belakangnya terdapat gradasi warna tosca dan peach. Simpel, namun, elegan.

 


"Di Indonesia, SUB Jersey sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Menurut para riders, jerseynya bagus sekali. Mereka suka warnanya," ucap Sondi.

Bahkan Sondi mengatakan harus membuat jersey lagi atas permintaan para cyclist. Hal itu dikarenakan mereka ingin membawa pulang jersey sepeda dari SUB sebagai oleh-oleh. Mereka dibuat terkesima dengan kenyamanan jersey SUB selama gowes.

Apakah kamu juga tertarik untuk membuat jersey? Tenang. SUB Jersey siap mewujudkannya. Ayo kunjungi SUB Design Gallery dan tim custom akan menyambutmu di sana.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published