Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Handika Ambisius Jadikan ASC Monsters Juara

Handika Ambisius Jadikan ASC Monsters Juara
Jejak prestasi Handika dalam dunia balap sepeda tidak usah diragukan lagi. Malang melintang mengikuti berbagai kejuaraan sudah jadi makanan sehari-hari. Pun beragam titel pernah ia koleksi.

Namun, agaknya hal itu tidak lantas membuatnya berpuas diri. Brand ambassador SUB Jersey tersebut kini melebarkan sayapnya menjadi sport director ASC Monsters. Di bawah tangan dinginnya, ia sukses mengantar para pebalap muda Indonesia mencetak beragam prestasi baik di dalam maupun luar negeri.

Baru dua tahun terakhir Handika dipercaya oleh pengusaha sekaligus politisi Ahmad Sahroni untuk membidani ASC Monsters. Sebelumnya ia disibukkan dengan tugasnya sebagai national commissaire Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI).

Tapi jangan salah. Handika kerap mengantar tim asuhannya menjadi juara di berbagai ajang. Salah satunya Kejuaraan Nasional 2022 lalu. Kala itu ASC Monsters menyapu bersih medali emas pada semua nomor yang mereka ikuti.

Prestasi di kancah internasional pun pernah diukir. Tahun lalu, Handika mendampingi pebalap Julian Abimanyu meraih gelar King of Track di Korea Selatan. Handika sukses menjadikan tim pendatang baru ASC Monsters disegani.

"Saya selalu tertantang untuk membawa tim berhasil meraih prestasi setinggi-tingginya. Keinginan terbesar saya ialah membawa nama Indonesia berprestasi dievent internasional," ungkap Handika pada SUB Jersey.

Kecintaan Handika pada dunia balap sepeda dimulai 2011 silam. Saat itu ia tertarik menggeluti balap sepeda cross country. Pada 2018 Handika mencoba mencari peruntungan lain. Dia beralih haluan menekuni road bike. Tak disangka di sinilah nasib baik berpihak padanya.

Handika jadi lebih tekun mengikuti berbagai kejuaraan road bike. Bahkan sampai sekarang. Tidak terhitung sudah berapa kali ia mencatatkan namanya sebagai juara. Ketekunan itulah yang ingin diturunkannya pada para pebalap ASC Monsters.

"Kalau dulu saya ingin menjadi juara pada setiap event yang saya ikuti. Tetapi sekarang saya selalu menargetkan podium dalam event yang diikuti ASC Monsters," tegasnya.

Terdekat Handika dan tim ASC Monsters bakal bertolak menuju Iran. Mereka akan berpartisipasi dalam Tour Marand-Aras yang digelar 17-20 Mei mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published