Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Terus Melaju Bersama SUB Jersey

Terus Melaju Bersama SUB Jersey

Spirit 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju' mulai digaungkan di seluruh negeri. Tak terasa Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tinggal menghitung hari. Kobaran semangat tak boleh padam.

Inilah persembahan SUB Jersey bagi bangsa. SUB Indonesia Series 2023 siap menemanimu #MelangkahLebihJauh.

Tekad kuat dalam balutan warna merah dan niat suci memajukan bangsa dalam warna putih, bersatu padu untuk menyertai setiap aksimu. Merah Putih menjadi lambang keberanian, sportivitas, serta kebanggaan menjadi Indonesia.

Terinspirasi dari semangat pemuda bangsa untuk terus melaju, SUB Indonesia Series 2023 menjadi jembatan bagi semua pecinta olahraga agar tidak berhenti berjuang demi menggapai mimpi yang lebih besar. Hadir dengan berbagai kategori, mulai dari Cycling, Triathlon, Running, Basket, hingga Kid Push Bike.


SUB Indonesia Series 2023 merupakan persembahan spesial. Siluet Garuda Pancasila berwarna putih tersemat pada dada sebelah kiri. SUB ingin agar anak bangsa tetap menjunjung tinggi keberagaman suku, ras, agama, dan budaya di Indonesia. Semboyan Bhinneka Tunggal Ika harus terus melekat.

Komitmen SUB Jersey untuk mengangkat tema dan budaya Nusantara diwujudkan dalam desain SUB Indonesia Series 2023. Terdapat aksen tambahan yang diambil dari motif batik asal Bangka Belitung, Sumatra, yaitu Batik Cual. Batik ini dipilih untuk mewakili salah satu dari sekian banyak kebudayaan yang ada di negeri tercinta.

Semua itu tertuang dalam karya baru SUB Indonesia Series 2023. Ada beragam pilihan untukmu. Baselayer Indonesia, Cycling Suit Indonesia, Running Tee Indonesia Red Short Sleeves, Inline Suit Indonesia Red. Ada pula Trisuit Indonesia Sleeveless Black untuk Men dan Women. Satu set top pants Basket Indonesia Red. Serta Sock Indonesia Red.


Apakah kamu sudah siap untuk berkontribusi bagi Indonesia? Mari kobarkan semangat membara bersama SUB Indonesia Series 2023.

Segera dapatkan SUB Indonesia Series 2023 melalui webstore SUB Jersey, SUB Design Gallery Sutos, dan official reseller SUB.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published