Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Anchoor Cycling Club - Gowes happy asalkan semua menikmati.

Anchoor Cycling Club - Gowes happy asalkan semua menikmati.
Gowes happy asalkan semua menikmati. Itulah Anchoor Cycling Club. Komunitas sepeda asal Surabaya itu memang mengedepankan kenyamanan para membernya. Mereka tidak suka memaksa anggotanya melahap rute yang dirasa terlalu berat.

Minggu lalu Anchoor CC baru saja melawat ke Pulau Madura. 'Gowes Happy Duro' begitulah mereka menyebutnya. Dari Surabaya, klub yang memiliki 19 anggota itu terlebih dulu menyeberang dengan kapal Jokotole. Barulah mereka gowes menuju Wisata Bukit Jaddih yang berada di Bangkalan.

Gowes tersebut dalam rangka rilis jersey terbaru Anchoor CC yang dibuat oleh SUB Jersey. Jersey tersebut memiliki gradisi warna biru dan putih. Pada bagian bahu hingga dada berwarna biru dengan motif unik, sementara sisanya warna putih. Di tengahnya ada tulisan Anchoor Cycling Club.

"Desainnya bagus. Bahannya enak dan nyaman dipakai," ucap Umar Bakri, pentolan Anchoor CC.

Ini merupakan kali pertama Anchoor CC mempercayakan pembuatan jerseynya pada SUB. Mereka tidak menyesal sama sekali, sebab, hasilnya memuaskan. Bakri menuturkan kalau ke depannya akan membuat jersey lagi di SUB.

Anchoor CC sendiri baru eksis sejak 10 bulan lalu. Klub ini semua berisi bapak-bapak. Anchoor CC masih terbuka jika ada cyclist yang ingin bergabung dengan mereka. "Kalau kami gowesnya asyik, pasti nanti akan ada yang tertarik untuk gabung," ujar Bakri.

Biasanya Anchoor CC akan ngeloop di Laguna pada Selasa, Kamis, dan Sabtu. Jadwal untuk long ride Anchoor CC yakni setiap Minggu. Rute favorit mereka ialah ke Pandaan. Sebab, tanjakannya tidak terlalu menyiksa.

"Sebenarnya kami lebih suka rute flat. Kalau yang terlalu nanjak begitu kurang suka," tutur Bakri.

Salah satu yang tak boleh ketinggalan saat long ride adalah kulineran. Anchoor CC suka menjajal kuliner baru di daerah yang mereka kunjungi. Ini merupakan cara member Anchoor CC untuk mengakrabkan diri satu dengan yang lain.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published