Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

ASC Monsters Ukir Prestasi Membanggakan di Malaysia

ASC Monsters Ukir Prestasi Membanggakan di Malaysia

ASC Monsters mengukir prestasi membanggakan pada ajang Asian Track Championships 2023. Pebalap Muhammad Syelhan Nurrahmat baru saja meraih prestasi gemilang pada event yang digelar 14-19 Juni di Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia. Ia meraih emas kategori men junior - points race dan medali perak kategori men junior - omnium.

Pada nomor points race, Syelhan berhasil mengumpulkan 68 poin. Raihan itu membuatnya menang telak. Di bawahnya Muhammad Hafiq Mohd Jafri meraih 49 poin, sementara Jeongu Jo mendapat 34 poin. Sedangkan pada kategori omnium, Syelhan kalah tipis dari pebalap Kensyou Kanai yang memperoleh 129. Syelhan berada di posisi kedua dengan raihan 125 poin.

Sejak awal atlet ASC Monsters asuhan Ahmad Sahroni tersebut berani unjuk taring dalam kejuaraan tingkat internasional. Hal itu dibuktikan dengan raihan perak men junior nomor ITT pada Asian Road Championships 2023 di Thailand pada 7-11 Juni.

"Dengan berbekal hasil positif di Thailand, Muhammad Syelhan Nurrahmat kembali berhasil mengibarkan bendera Merah Putih. Hal ini ni cukup membanggakan bagi saya mengingat ini kali pertama anak-anak kami turun di nomor track velodrome," jelas Handika, manager ASC Monsters saat dihubungi SUB Jersey.


Lebih lanjut, Handika menjelaskan, kemenangan Syelhan pada kejuaraan level Asia tersebut membuka peluang untuk prestasi yang lebih baik lagi ke depannya. Jika terus konsisten meraih prestasi, ia berpeluang menjadi perwakilan Indonesia pada gelaran Asian Games 2026 mendatang. Sebab, rata-rata para atlet yang bertanding di Asian Road Championships dan Asian Track Championships selalu menjadi perwakilan negaranya untuk Asian Games.

"Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh Ahmad Sahroni yang terus menegaskan komitmennya di dunia balap sepeda Indonesia," tegas Handika yang merupakan brand ambassador SUB Jersey.

Kejuaraan Asian Track Championships masih menyisakan satu hari lagi. Atlet junior andalan ASC Monsters, yakni Julian Abimanyu bakal bertanding dalam dua nomor sekaligus. Tentu peluang untuk menambah pundi-pundi medali bagi Indonesia masih terbuka lebar. Handika berharap Julian bisa memberikan yang terbaik pada hari terakhir pertandingan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published