Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Dzaki Wardana - Senang Bisa Berbagi Pengalaman Dengan Cyclist Surabaya

Dzaki Wardana - Senang Bisa Berbagi Pengalaman Dengan Cyclist Surabaya

Dzaki Wardana mendapat sambutan meriah dari para cyclist di Surabaya. Lebih dari 25 orang turut menyemarakkan gowes bertajuk 'Easy Ride and Meet Dzaki Wardana' pada Sabtu (15/7). Mereka berkumpul sejak subuh di depan SUB Design Gallery Sutos.

Begitu Dzaki datang, langsung saja ia dikerubuti oleh para cyclist yang sudah menantinya. Mereka penasaran bagaimana cyclist asal Tangerang itu berhasil menjadi top five finisher Trans AM Bike Race 2023. Dengan sabar Dzaki meladeni setiap pertanyaan yang diberikan padanya. Senyum ramah tidak pernah lekang dari wajah Dzaki. Ia juga menyambut mereka yang mengajaknya foto bersama.

"Senang sekali bertemu dengan orang-orang baru. Dari dulu saya suka setiap bertemu orang baru karena bisa bercerita, tukar pengalaman, dan pengetahuan baru," ucap cyclist 35 tahun tersebut.


Hanya saja kesempatan mereka bercengkerama tidak terlalu rama. Pukul 06.00 WIB gowes dimulai. Dzaki memimpin peleton bersama CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani. Mereka berangkat dari pelataran Sutos.

Gowes itu sangat santai. Tidak ada yang coba kebut-kebutan. Sepanjang jalan para cyclist banyak yang mengobrol. Namun, pusat perhatiannya tetap pada Dzaki. Ia terlihat berdiskusi santai dengan cyclist dari Women Cycling Club Surabaya.

"Rasanya seperti bersepeda di Surabaya," ucap Dzaki lantas tertawa saat tim SUB Jersey menyapanya di jalan.

Setelah mengikuti ajang ultra cycling dengan jarak paling ekstrem di dunia, Dzaki terlihat begitu menikmati acara gowes ini. Ia diajak ngeloop di Krian. Dari Sutos peleton melintasi jalan Gunungsari lurus ke arah Kudurus. Setelah itu lanjut lewat by pass Krian dan lurus melewati Citra Harmoni. Rombongan masuk lagi ke Surabaya lewat Bundaran Waru lurus hingga Taman Pelangi. Dan finis di Sutos lagi. Total jarak yang ditempuh sekitar 50 kilometer.


Begitu memasuki Sutos, mereka langsung memarkir sepeda masing-masing dan menikmati cemilan yang disediakan. Lagi-lagi Dzaki menjadi center of attention. Obrolan yang sempat terputus kembali dilanjut usai gowes.

"Terima kasih untuk komunitas yang sudah hadir. Dzaki enjoy di sini. Di Surabaya dia mendapat banyak teman baru. Dzaki bisa berbagi cerita dan pengalaman selama di Amerika. Sedangkan teman-teman cylist happy bisa ketemu langsung dengan top five finisher TABR 2023," ujar CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published