Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Dzaki Wardana Tidak Sabar Gowes Bareng Cyclist Surabaya

Dzaki Wardana Tidak Sabar Gowes Bareng Cyclist Surabaya

Dzaki Wardana baru saja tiba di Kota Pahlawan, Jumat (14/7). Top five finisher Trans AM Bike Race 2023 itu sudah tak sabar menyapa para cyclist yang telah menantikannya di Surabaya.

Kedatangan Dzaki di Terminal 1 Bandar Udara Juanda Sidoarjo disambut langsung oleh tim SUB Jersey. Cyclist asal Tangerang itu tersenyum lebar sambil menenteng box besar berisi sepeda miliknya.

"Terima kasih sudah jemput," sapa Dzaki ramah.

Kehadiran Dzaki di Kota Surabaya kali ini memang istimewa. Demi menyambut kedatangannya SUB Jersey berkolaborasi dengan Wdnsdy Cafe membuat Easy Ride pada Sabtu (15/7). Dzaki akan gowes bersama CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani, founder mainsepeda dan Wdnsdy Azrul Ananda, co-founder Wdnsdy Bike John Boemihardjo, serta para cyclist dari berbagai komunitas sepeda di Surabaya.

"Saya orangnya sederhana. Nggak terlalu pengen yang hingar bingar tapi dari teman-teman mempersiapkan semua. Jadi saya bersyukur dan senang. Mudah-mudahan apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi saya dan teman-teman," ucapnya.

Gowes Easy Ride dimulai dari Surabaya Town Square pukul 06.00 WIB menuju Miwon. Lalu peleton akan diarahkan melintasi by Pass Krian menuju Taman Pelangi. Gowes akan finis di Sutos lagi. Total jarak yang ditempuh untuk Krian Loop ini sekitar 50 kilometer.



Selain gowes santai, para cyclist yang datang bisa ngobrol langsung bareng Dzaki. Kalian bisa memanfaatkannya untuk kepoin tentang pengalamannya menaklukkan TABR 2023. Pasti banyak yang penasaran bagaimana ia bisa survive dalam ultra cycling dengan rute terjauh di dunia itu.

"Sampai ketemu besok. Sehat-sehat semua," kata Dzaki.

Dalam momen itu SUB Jersey turut merilis TABR Merah Putih. Ini merupakan sebuah persembahan spesial untuk mengapresiasi perjuangan Dzaki menaklukkan Amerika. Jersey limited edition dengan greeting cards yang akan ditanda tangani langsung oleh Dzaki. Buat kamu para penggemar jangan sampai melewatkannya. Eksklusif hanya di SUB Design Gallery Sutos!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published