Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Glove Hadir Untuk Menjamin Kenyamanan Bersepeda

Glove Hadir Untuk Menjamin Kenyamanan Bersepeda

Glove alias sarung tangan balap sepeda memang kecil. Seringkali keberadaannya tidak begitu dianggap penting. Padahal manfaatnya luar biasa. Terlebih ketika kamu sedang melakukan long ride.

Pastinya tangan akan berkeringat. Kondisi tersebut dapat mengganggu kenyamanan hand grip saat bersepeda. Kalau tidak pakai glove, pasti peganganmu terasa licin dan itu bisa mengganggu konsentrasi ketika memacu sepeda. Tentunya kamu tidak ingin hal itu terjadi, bukan?

Kini SUB Abinaya Gloves hadir untuk menjawab kebutuhanmu. Tersedia dalam dua varian warna Teal Blue dan Rose. Pastinya bikin penampilanmu lebih berwarna. Apalagi untuk kamu yang selalu ingin tampil dengan gaya kekinian, SUB Abinaya Gloves adalah pilihan tepat.

Cycling Gloves



Dibuat dengan material yang memiliki tingkat elastisitas tinggi, SUB Abinaya Gloves akan memberi kenyamanan ekstra saat digunakan. Dijamin hand grip lebih optimal ketika mengenakan gloves dari SUB Jersey.

SUB Abinaya Gloves merupakan lini aksesoris baru yang dikembangkan oleh SUB Jersey. Sebelumnya telah tersedia SUB Gloves dengan dua varian warna, grey dan black. Warna gelap yang selalu identik di kalangan para cyclist.

Nah, SUB Abinaya Gloves ingin tampil beda dengan dua warna cerah. Cocok sekali untuk kamu yang selalu ingin terlihat trendy dan stylish. Soal kualitas tak usah ragu. SUB Jersey selalu menjamin kenyamanan para pelanggan setia. Ayo coba dan buktikan sendiri.

Segera dapatkan SUB Abinaya Gloves melalui SUB Design Gallery Sutos, website SUB Jersey, dan official reseller SUB.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published