Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB Packable Windproof Jacket - Penghalau Angin Saat Bersepeda

SUB Packable Windproof Jacket - Penghalau Angin Saat Bersepeda

Tidak ada yang bisa menebak cuaca saat bersepeda. Bisa saja ketika berangkat matahari bersinar terik dengan prediksi cuaca cerah sepanjang hari, tetapi di tengah jalan tiba-tiba angin berhembus kencang atau hawa berubah menjadi dingin. Makanya diciptakan jaket windproof sebagai teman dikala cuaca sedang tidak bersahabat.

Harus diakui tidak semua orang suka memakai lapisan tambahan kala bersepeda. Ribet, bikin ruang gerak tak nyaman, jersey jadi tertutup jaket, sudah kebal dingin adalah alasan yang paling banyak diutarakan para cyclist yang enggan memakai jaket. Wajar saja memang, karena, tiap orang memiliki preferensi berbeda-beda.

Akan tetapi, jika kamu sedang merencanakan long ride terutama ke tempat-tempat dingin, tidak ada salahnya membekali diri dengan jaket windproof ini. Tidak seperti jaket pada umumnya, jaket windproof dirancang khusus untuk bersepeda. Menggunakan bahan yang ringan dan breathable sehingga tidak memberi beban tambahan pada pemakainya. Selain itu, jaket windproof dapat menghalau angin dingin menembus langsung kulitmu.

 

SUB Packable Jacket



Penting sekali memilih jaket windproof yang tepat dengan bahan berkualitas tinggi. Jangan tergiur dengan harga murah, tapi berakhir kecewa dengan kualitasnya. Sebaiknya ada beberapa indikator yang diperhatikan dalam memilih jaket untuk bersepeda. Selain windproof, pastikan jaket tersebut anti air sehingga jika sewaktu-waktu hujan datang tubuh bisa tetap terlindungi. Penting juga memilih bahan yang ringan dan packable sehingga mudah dibawa kemana-mana.

SUB Packable Windproof Jacket CAPTOR adalah paket komplet yang dibutuhkan para cyclist. Terbuat dari bahan 100% polyester ripstop yang mampu membuat tubuhmu menjadi kebih hangat, namun, tetap terasa ringan saat digunakan. Jaket ini memiliki fitur packable yang bisa dimasukkan ke dalam sakunya sendiri sehingga mudah dibawa di dalam seat pack maupun dimasukkan dalam kantong jersey. Praktis sekali, bukan?

SUB Packable Windproof Jacket CAPTOR memiliki dua varian warna, yakni neutral grey dan mustard. Tinggal pilih saja apakah kamu tim warna terang atau tim warna gelap. Jaket ini sudah teruji kualitasnya. Sudah banyak para pelanggan setia SUB Jersey yang membuktikannya.

Apa kamu juga tertarik memilikinya? Segera kunjungi SUB Design Gallery Sutos, webstore SUB Jersey, dan official resseler SUB. Ayo buruan. Jangan sampai kehabisan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published