Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Inilah Official Merchandise Bromo KOM X Challenge 2024

Inilah Official Merchandise Bromo KOM X Challenge 2024

Respect the Climb. For those who want to get to the finish line. 


Inilah official merchandise Bromo KOM X Challenge 2024. Sebuah mahakarya dari SUB Jersey bagi para cyclist yang penuh semangat menaklukkan tanjakan Wonokitri.


Ditampilkan dengan garis-garis spektrum yang menggambarkan suasana langit Gunung Bromo pada pagi hari, official merchandise ini sukses menarik perhatian para peserta ajang balap sepeda akbar di Indonesia tersebut. 


Berwarna dasar biru dongker, official merchandise ini mengusung tema yang sangat berbeda dibanding edisi sebelumnya. Bukan tanpa dasar melainkan cycling jersey ini diciptakan dengan penuh filosofi yaitu Respect the Climb. 

 

Inilah Official Merchandise Bromo KOM X Challenge 2024

Respect the Climb dimaknai sebagai segala daya dan upaya yang dikerahkan oleh setiap cycling untuk mencapai garis finis di Pendopo Agung Wonokitri. Untuk diketahui tidak mudah menaklukkan tanjakan yang dimulai dari Pasrepan tersebut. 


Oleh karena itu, biasanya para peserta punya persiapan panjang sejak beberapa bulan sebelumnya. Hal ini untuk bisa mengatasi segala rintingan yang ada di Bromo KOM nanti. Selain itu, latihan yang mereka lakoni sekaligus untuk memupuk kesiapan mental maupun fisik menjelang race yang digelar Sabtu, 18 Mei 2024. 


Apa kamu sudah memilikinya? Ini adalah jersey spesial yang diciptakan untuk mengenang petualangan seru serta penuh perjuangan untuk menuntaskan tanjakan di Gunung Bromo. 


SUB Jersey tidak ingin memori itu hilang. Keberadaan jersey Respect the Climb ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagaimana semangatmu menghadapi tanjakan Bromo yang terkenal pedih. 

 

Inilah Official Merchandise Bromo KOM X Challenge 2024

Kalau ingin lebih kasual, SUB menyediakan pilihan lain dengan menghadirkan T-Shirt Respect the Climb. Hadir dalam dua varian warna, yaitu biru dan abu-abu. T-Shirt ini dapat menjadi teman untuk beraktivitas sehari-hari. 


Segera dapatkan koleksi eklusif dari SUB Jersey ini. Official Merchandise Bromo KOM X Challenge 2024 hanya bisa didapatkan selama rangkaian event berlangsung, mulai dari pengambilan race pack yang dimulai Kamis (16/5) hingga recovery ride yang diadakan Minggu (19/5). 


Tunggu apalagi. Segera kunjungi SUB Design Gallery usai mengambil race pack. Jangan sampai ketinggalan. Stok terbatas!!




Respect the Climb 

Filosofi segala daya atau upaya untuk menuju finish di Bromo baik dari segi mental maupun fisik

Ditampilkan dengan garis-garis spektrum warna langit bromo pada pagi hari 



Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published