Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Inilah Official Merchandise Journey to TGX

Inilah Official Merchandise Journey to TGX

Apakah kamu salah satu dari 400 cyclist yang siap menempuh 250 km dalam Journey to TGX? Bagaimana dengan persiapanmu? Pastinya kamu sudah tidak sabar merasakan sensasi long ride melewati Jalur Lintas Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya.

 

Tetapi, percayalah, petualanganmu tidak akan komplet kalau tidak mengoleksi SUB Official Merchandise Journey to TGX. Ini merupakan persembahan khusus dari SUB Jersey bagi kamu, para cyclist tangguh yang tak gentar bersepeda jarak jauh dalam cuaca yang mulai memasuki musim penghujan ini.

 

Jersey ini dirancang secara khusus agar kamu memiliki kenang-kenangan tentang event yang digagas oleh mainsepeda ini. Sehingga kamu tidak akan lupa dengan segala pahit manis yang terjadi selama perjalanan dari Surabaya menuju Trenggalek.

 

Tersedia dalam dua varian, yakni cycling dan running jersey yang pastinya bisa mengakomodir kebutuhan kamu. Apalagi tren yang berkembang sekarang, ya gowes, ya running. Jadi kehadiran official merchandise TGX ini menjawab kebutuhanmu.

 

SUB Official Merchandise Journey to TGX 2023

 

Kamu sudah bisa bawa pulang merchandise eksklusif ini saat pengambilan starter pack di SUB Design Gallery Sutos. Setiap pembelian SUB Official Merchandise Journey to TGX 2023 akan mendapatkan GRATIS Kahf Triple Protection Sunscreen untuk perlindungan tambahan kulitmu selama long ride.

 

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki SUB Official Merchandise Journey to TGX 2023. Stok terbatas. Jangan sampai kehabisan, ya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published