Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Lengkapi Persiapan Jelang Journey to TGX, Peserta Mampir ke SUB Design Gallery

Lengkapi Persiapan Jelang Journey to TGX, Peserta Mampir ke SUB Design Gallery

Hanya tinggal beberapa jam lagi menuju Journey to TGX. Para peserta mulai memadati area Sutos untuk mengambil starter kit pada Jumat, 1 Desember 2023. Pelayanan pengambilan starter kit sendiri sudah dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

 

Antusiasme mengikuti event yang digagas oleh mainsepeda itu begitu terasa dari raut wajah para peserta. Usai mengambil starter kit masing-masing, mereka tidak lupa untuk berfoto di backdrop peta Journey to TGX.

 

Setelah itu, banyak dari mereka yang menyempatkan diri mengunjungi SUB Design Gallery untuk membeli keperluan gowes esok hari. Bakal bersepeda jarak jauh 250 dalam musim hujan, pastinya memerlukan persiapan ekstra dari segi apparel yang dikenakan.


Baca juga: 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Long Ride

 

SUB Waterproof Barrier Jacket, SUB Windproof Vest, serta Windproof Jacket menjadi produk yang paling banyak dicari oleh para cyclist. Salah satunya Toni, cyclist asal Surabaya. Pria berkacamata tersebut memutuskan beli vest.

 

Tony beli windproof vest SUB Jersey

Toni memutuskan membeli SUB Windproof Vest untuk Journey to TGX 

 

“Untuk menahan angin, apalagi sudah tambah umur. Kalau hujan, ya, sudah mau diapain. Tetap gowes saja. Kalau nggak, nggak akan sampai-sampai,” ucapnya.

 

Bersepeda jarak jauh bukan hal baru bagi Toni. Ia sudah sering melakukannya. Jadi ia tidak melakukan persiapan khusus menjelang Journey to TGX. Ia mengungkapkan alasan mengapa memutuskan ikut event baru ini.


Baca juga: Inilah Official Merchandise Journey to TGX

 

“Supaya tidak hilang motivasi sepedaan. Dulu ‘kan saya sering sepedaan jarak jauh tapi terakhir ini jarang ikut, karena, sudah mulai malas. Nah, Journey to TGX ini untuk membangkitkan semangat gowes lagi,” ungkapnya.

 

Arif Zainudding beli bidon SUB Jersey

Arif Zainuddin punya motivasi kuat ikut Journey to TGX

 

Alasan itu jelas berbeda dengan Arif Zainuddin. Cyclist yang datang dari Gresik itu menjadikan Journey to TGX sebagai sasaran antara sebelum memutuskan ikut audax dengan jarak 400 km ke atas.

 

“Saya ingin mengalahkan diri sendiri. Untuk langsung ikut event ultra, jaraknya terlalu jauh. Kalau langsung ikut 400 km rasanya agak berat, jadi event ini saya jadikan sasaran antara menuju ke sana. Selama ini jarak terjauh yang pernah saya tempuh sekitar 315 km dari Gresik ke Semarang,” tuturnya.

 

Arif menyempatkan mengunjungi SUB Design Gallery untuk membeli bidon. Menurutnya, penting sekali untuk menyediakan air saat melakukan long ride.

 

Nah, kalau kamu gimana, nih, cylist? Menurutmu, apa yang harus disiapkan untuk long ride? 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published