Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Jelang Bromo KOM Challenge 2023, Peserta Mulai Ambil Starter Kit

Jelang Bromo KOM Challenge 2023, Peserta Mulai Ambil Starter Kit

Antusiasme menjelang Bromo KOM Challenge 2023 mulai terasa. Hanya tinggal dua hari menuju balap sepeda akbar di Indonesia tersebut, tepatnya 27 Mei mendatang. Praktis tensi para peserta mulai meninggi. Tak sabar mengikuti 'naik hajinya' para cyclist tanah air.

Semangat para cyclist sudah terlihat sejak hari pertama pengambilan starter kit di Surabaya Town Square S Level. Ya, starter kit sudah bisa diambil mulai Kamis (25/5) hingga Jumat (26/5). Jangan khawatir kalau jadwalmu padat. Panitia melayani pengambilan starter kit mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Saat kamu sampai, silakan ambil nomor antrian di meja yang berada di antara SUB Jersey dan Wdnsdy Cafe. Dari sana kamu harus menunggu sampai nomor antrean dipanggil. Sebaiknya kamu jangan meninggalkan area, karena kalau sampai tiga kali dipanggil kamu tidak muncul maka kamu harus mengambil ulang nomor antrean.

Ketika nomor antreanmu dipanggil, silakan menuju ruangan di antara AZAwear Store dan Wdnsdy Cafe untuk mengambil starter kit. Dalam satu tas kamu akan mendapatkan jersey dari SUB Jersey, BIB number yang terdiri dari bike number, body number, seat post number, serta cotton t-shirt dari AZAwear.

Setelah itu, kamu bakal diminta melakukan pengecekan timing chip. Memastikan chip untuk Bromo KOM Challenge berfungsi dengan baik. Tempat pengecekan berada di depan AZAwear store. Ingat, pengambilan starter kit tidak bisa diwakilkan. Harus kamu sendiri yang sudah terdaftar sebagai peserta Bromo KOM Challenge 2023.

Kalau semua urusan starter kit sudah kelar, jangan pulang dulu. Silakan mampir ke SUB Design Gallery yang baru. Hadir secara eksklusif, SUB Jersey bertekad memberikan pengalaman belanja lebih intim bagi pelanggan setia. Dijamin SUB Design Gallery punya koleksi lengkap sehingga kamu bisa memilih mana yang paling cocok denganmu.

Ada diskon Up To 30% untuk pembelanjaan di SUB Design Gallery. Plus voucher tambahan sebesar 10% khusus peserra Bromo KOM Challenge 2023. Caranya cukup dengan menunjukkan starter kit dan dapatkan promo menarik dari SUB Jersey.

Jangan lupa bawa pulang Bromo is Calling. Merchandise resmi Bromo KOM Challenge 2023, persembahan khusus dari SUB Jersey untuk kamu para pejuang tangguh yang tak gentar menghadapi pahit manisnya Wonokitri.

Untuk kamu yang ingin tampil lebih casual, SUB Jersey menyediakan merchandise T-shirt Trilogi. Hadir dalam dua warna, SUB 3Logy 2023 warm taupe dan pastel green juga siap untuk kamu bawa pulang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published