Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Wajah Baru SUB Jersey di Surabaya Town Square

Wajah Baru SUB Jersey di Surabaya Town Square
Hadir dengan konsep baru, SUB Jersey siap memberikan pengalaman lebih intim dengan pelanggan setia. Tertarik mencobanya? Datang dan buktikanlah.
Kini SUB Jersey hadir lebih eksklusif di Surabaya Town Square. Minimalis, namun, megah bakal jadi kesan pertama yang kamu dapatkan ketika melangkahkan kaki ke SUB Design Gallery. Dominasi warna hitam dan putih dijamin membuat pengalaman belanja kamu lebih nyaman. 
"Kami ingin lebih memanjakan konsumen dengan kehadiran SUB Design Gallery yang baru. Bagi kami, kenyamanan konsumen adalah yang utama," tutur CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani.
Tak hanya melalui webstore, sekarang kamu bisa menikmati berbagai koleksi lengkap SUB Jersey secara langsung. SUB Design Gallery siap menjawab kebutuhanmu. Cycling, running, basket, skating, tunjuk saja mana yang kamu mau. Semua koleksi terbaru tersedia di store yang baru. 
Ingin tampil beda dengan ciri khasmu? Tenang. Tim desainer SUB Jersey siap menyambutmu. Kini kamu bisa mendesain kostum sesuai keinginanmu hanya di SUB Design Gallery.
 
"Kami ingin mempermudah konsumen yang ingin bertemu tim desainer SUB. Sekarang semuanya ada di SUB Design Gallery. Kalau ada konsumen yang membutuhkan custom jersey secara cepat, bisa langsung di sana," ucap Bagus Ramadhani. 
Dapatkan koleksi terlengkap dengan promo menarik hanya di SUB Design Gallery. Ada potongan hingga 30% yang berlaku sampai akhir bulan Mei. Khusus bagi kamu peserta Bromo KOM Challenge, SUB Jersey punya voucher diskon tambahan sebesar 10 %. Caranya gampang. Cukup tunjukkan race pack kamu. Voucher ini hanya berlaku selama event Bromo KOM.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published