Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Mengenal Lebih Dalam Merchandise Bromo is Calling

Mengenal Lebih Dalam Merchandise Bromo is Calling

Bromo is Calling. Only for you who have strong willing.

Inilah merchandise resmi Bromo KOM Challenge 2023. Sebuah persembahan khusus dari SUB Jersey bagi kamu, para pejuang tangguh yang tak gentar menaklukkan tanjakan Wonokitri yang penuh misteri.

Menggunakan konsep "Rubber-line" sebagai desain utama, SUB Merchandise Bromo KOM 2023 sukses menarik perhatian para peserta ajang balap sepeda akbar di Indonesia. Bromo is Calling berani tampil beda dibanding edisi sebelumnya.

Bromo is Calling menggambarkan langit biru yang menaungi perjalanan seorang cyclist mendaki Wonokitri. Perjuangan dalam setiap kayuhan sepeda dengan riuh rendah para penonton menyemangatimu. Tak menyerah walau kaki mulai lelah. Ya, itu adalah kamu, cyclist tangguh yang berani berpartisipasi pada Bromo KOM Challenge 2023.

Apakah kamu sudah memilikinya? Jersey Bromo is Calling merupakan sebuah mahakarya penuh makna. Diciptakan spesial untuk petualangan seru dan penuh perjuangan mendaki tanjakan Bromo.

SUB Jersey tak ingin memori itu hilang begitu saja. Oleh karena itu, terciptalah Bromo is Calling yang siap mengingatkanmu untuk kembali pada tanjakan Bromo yang terkenal 'perih'.

Kamu lebih tertarik merchandise yang bisa dipakai sehari-hari? SUB T-shirt 3Logy 2023 bisa jadi pilihan menarik. Hadir dengan dua varian warna, yakni warm taupe dan pastel green. Dijamin jadi pilihan tepat untuk dipadukan dengan gaya kasual kamu.

Sama seperti Bromo is Calling, SUB T-Shirt 3Logy ini menyimpan makna istimewa. Logo 3Logy merupakan gabungan tiga event balap sepeda, yakni Bromo KOM Challenge, Banyuwangi Blue Fire KOM Challenge, serta Kediri Dholo KOM Challenge. Di mana setiap tempat memiliki ciri khas masing-masing.

SUB Jersey mencoba mengilustrasikan Gunung Bromo dan awan yang mengelilinginya dikemas menyerupai bentuk batik mega mendung yang diberi aksen bunga edelweis. Kemudian Dholo Kediri yang digambarkan lewat kelok sembilan. Lalu ilustrasi kobaran api yang menjadi ikon khas kawah Ijen ditambah dengan aksen batik gajah oling khas Banyuwangi.

SUB Jersey ingin setiap merchandise memiliki makna berharga bagi pemakainya. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan. Kamu bisa mendapatkan Bromo is Calling dan SUB T-Shirt 3Logy pada SUB Design Gallery Surabaya Town Square, webstore SUB, dan reseller resmi.

Stok terbatas. Segera koleksi merchandise spesial Bromo KOM Challenge 2023.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published