Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Baru Dibuka, Peserta Bromo KOM Challenge Langsung Serbu SUB Design Gallery yang Baru

Baru Dibuka, Peserta Bromo KOM Challenge Langsung Serbu SUB Design Gallery yang Baru
Baru resmi dibuka selama tiga hari, SUB Design Gallery tak pernah sepi pengunjung. Store yang tampil lebih eksklusif di Surabaya Town Square ini jadi serbuan para cyclist yang datang untuk mengambil starter kit Bromo KOM Challenge 2023 pada Jumat hingga Sabtu. Wajah baru SUB Jersey sukses menarik perhatian.

Layak saja. SUB Design Gallery benar-benar memiliki tampilan berbeda dari sebelumnya. Kini lebih eksklusif sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi belanja lebih intim dengan SUB Jersey. Pun koleksinya lengkap. Mulai dari topi, sarung tangan, jersey, hingga t-shirt semua ada di sini. Tinggal pilih saja mana yang kamu suka.

Salah satu peserta Bromo KOM, Daniel Candra tak ingin melewatkan kesempatan berbelanja di SUB Jersey. Selama ini cyclist asal Merauke itu cuma bisa berbelanja secara online untuk produk-produk dari SUB. Makanya ketika sudah ada di Surabaya, SUB Design Gallery jadi tujuannya.

"Kami dari dulu pengguna SUB Jersey. Bahkan jersey komunitas juga bikin di SUB Jersey. Secara kualitas tak perlu diragukan lagi meski produk lokal," ucap Daniel yang berasal dari Merauke Road Bike Community ini.

Daniel pun cukup terkejut dengan perubahan SUB Design Gallery sekarang. Menurutnya, pengalaman berbelanja di SUB Design Gallery yang baru lebih menyenangkan, sebab, hampir semua yang dicari ada. Tak perlu harus belanja lewat online seperti yang sudah dilakukannya selama ini.

Pengalaman serupa juga dirasakan Ferry Indriasmoko. Cyclist asal Sidoarjo ini penggemar berat SUB Jersey sejak lama. Berbagai jersey keluaran SUB sudah ia koleksi.

"Favorit saya yang Grand Tour. Saya suka desain klasik seperti itu. Tapi kalau sekarang saya cuma beli jaket saja untuk persiapan Bromo KOM," tutur Ferry sambil menunjuk kantong belanjaannya.

Jangan lewatkan kesempatan mampir di SUB Design Gallery kalau kamu sudah selesai mengambil starter kit di Sutos. Ada diskon Up To 30%. Dapatkan diskon tambahan 10% bagi kamu peserta Bromo KOM Challenge. Caranya cukup tunjukkan starter kit milikmu saat transaksi pembayaran.

Tunggu apalagi. Ayo segera dapatkan koleksi terbaru SUB Jersey. Ada merchandise Bromo Is Calling yang siap kamu bawa pulang. Stok terbatas. Jangan sampai ketinggalan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published