Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Kolaborasi DFISS x SUB Jersey Rutin Cetak Prestasi Dalam Tiap Kejuaraan yang Diikuti

Kolaborasi DFISS x SUB Jersey Rutin Cetak Prestasi Dalam Tiap Kejuaraan yang Diikuti

Dalam dunia sepatu roda, nama Delta Force Inline Skate Sidoarjo sudah tak asing lagi. DFISS begitu orang-orang mengenalnya kerap mencetak atlet berprestasi di taraf nasional maupun internasional. Praktis jika klub yang berbasis di Sidoarjo ini disegani dalam tiap kejuaraan yang mereka ikuti.

Baru-baru ini saja DFISS menjadi juara umum ketiga pada Kejuaraan Nasional Mahameru Cup 2023. Klub yang diketuai oleh Didit Febrianto Nugroho tersebut memborong 11 emas, 4 perak, dan 7 perunggu untuk balapan kategori speed. Kala itu mereka mengenakan Inline Suit kolaborasi DFISS x SUB Jersey dalam ajang yang diselenggarakan di Lumajang, Kabupaten Malang. Yap, SUB Jersey berkomitmen untuk merambah dunia olahraga selain balap sepeda. Hal ini dibuktikan dengan support yang diberikan SUB Jersey kepada DFISS.

Tak berhenti sampai di sana, DFISS juga berjaya pada Kejuaraan Provinsi di Probolinggo pada 28 Mei lalu. Mereka membawa pulang 9 emas, 8 perak, dan 2 perunggu untuk kategori speed. Sedangkan pada kategori standart, DFISS memperoleh 3 emas. Capaian ini tentu sangat membanggakan bagi klub yang berdiri sejak 2016 silam.

Tapi kamu mungkin bertanya-tanya siapa itu DFISS, bukan? DFISS merupakan klub sepatu roda yang termasyur di area Jawa Timur. Sepatu roda sendiri memiliki dua kategori, yakni speed dan freestyle. Kalau DFISS fokus melakukan pembinaan untuk balapan sepatu roda kecepatan.

Mereka langganan menyumbang atlet untuk pembinaan dipusat latihan daerah (pusalatda) KONI Jatim. Dari sana para atlet DFISS bakal berlaga di Pekan Olahraga Nasional. Tahun ini saja tercatat ada empat atlet DFISS yang masuk dalam puslatda. Para atlet tersebut dipersiapkan membela provinsi hijau pada PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

"Memang kami rutin sumbang atlet untuk puslatda. Tahun ini ada empat atlet DFISS yang masuk dalam delapan kuota sepatu roda. Alhamdulillah," ucap Didit pada SUB Jersey.

Bukan sesuatu yang mengherankan mengingat prestasi yang telah diukir oleh DFISS. Pada PON XX Papua 2021 lalu, tiga atlet DFISS berhasil meraih 1 emas dan 2 perak. Prestasi tersebut diperoleh Raffiuddin Helmi, Awliya Fitra Nirmala, serta Cinta Angelly Khen.

Datangnya prestasi ini tentu tidak lepas dari latihan rutin yang dijalani hampir setiap hari. DFISS biasanya berlatih tiap Senin, Selasa, Rabu, dan Jumat mulai pukul 15.30 WIB, serta Sabtu-Minggu pukul 13.00 WIB. Mereka biasa berlatih di GOR Delta Sidoarjo. DFISS melakukan pembinaan dari usia dini hingga dewasa.

Nah, apakah kamu tertarik untuk kolaborasi Inline Suit dengan SUB Jersey? Tentu bisa. Silakan datang ke SUB Design Gallery Surabaya Town Square, kami akan menyambutmu di sana.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published