Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB Jersey Hadir di Korea Jersey 05 AM Elite Series Laris Manis

SUB Jersey Hadir di Korea Jersey 05 AM Elite Series Laris Manis

SUB Jersey kian memantapkan langkah untuk merambah pasar internasional. Kini SUB Jersey hadir di Korea Selatan. Tepatnya ada di dalam store apparel olahraga balap sepeda bernama Pedale yang berada di 1F, 31-6, Jeungga-ro 32an-gil, Seodaemun-gu, Seoul. SUB Jersey bisa ada di sana berkat sang owner, Kang Min Lee.

Sebenarnya SUB Jersey sudah ada di pasaran Korea sejak 2021 silam. Namun kala itu Lee masih melakukan penjualan secara online. Pandemi covid-19 membuatnya berhati-hati sebelum memutuskan memiliki toko offline. Apalagi butuh biaya perawatan yang tidak murah untuk sebuah toko. Barulah pada tahun ini ia memberanikan diri mendirikan toko offline yang diberi nama Pedale tersebut.

"Sebenarnya alasan saya membuka toko ini sangat sederhana. Banyak orang yang ingin melihat langsung produk kami sebelum membelinya. Selain itu, punya toko offline juga bisa meningkatkan kepercayaan konsumen. Faktanya setelah Pedale dibuka, penjualan online secara bertahap meningkat," ucap Lee pada SUB Jersey.

Ketertarikan Lee memasarkan produk SUB Jersey ketika dia sedang berselancar di internet. Lee yang kala itu masih menjadi model fashion sangat tertarik untuk menjual apparel olahraga di negaranya. Setelah melihat berbagai produk SUB Jersey dan memilikinya langsung, ia pun yakin untuk menjualnya ke pasar Korea secara online.

"Saya memilih SUB Jersey karena harga dan kualitasnya yang bagus. Orang Korea suka desain yang simpel dan itu dimiliki oleh SUB. Saya sudah mencoba berbagai merek apparel cycling, ada yang bagus dan ada yang mengecewakan. Ada yang murah dan ada mahal. Aturan bahwa yang mahal pasti bagus itu tidak berlaku," jelasnya.

Tak disangka, SUB Jersey diterima dengan baik oleh para cyclist Korea. Padahal menurut Lee, konsumen di sana sangatlah pemilih dan berhati-hati untuk membeli produk asing. Ternyata dengan kualitas yang dimiliki SUB Jersey mampu menarik minat para cyclist Korea.

Tidak butuh waktu lama bagi SUB Jersey untuk terkenal di kalangan pesepeda Korea. Padahal biasanya dibutuhkan usaha ekstra untuk memasarkan brand baru di Negeri Ginseng tersebut. SUB Jersey 05 AM Generasi III Elite Series jadi produk paling laris.

"Desainnya simpel, kualitas bagus, dan harganya terjangkau adalah kombinasi yang bagus. Bahkan masih banyak pesepeda yang ingin membeli jersey 05 AM keluaran 2021," ungkap mantan atlet tenis tersebut.

Menurutnya, berkat jersey 05 AM Elite Series inilah nama SUB dikenal luas. Banyak dari pesepeda yang memberikan testimoni kepada komunitasnya yang tak ayal menjadi ajang promosi gratis. Dari sanalah SUB Jersey pelan-pelan dicari oleh cyclist Korea.

Lee berharap SUB Jersey bisa berkembang lebih pesat lagi di Korea Selatan. Ia ingin agar SUB Jersey punya toko disetiap kota besar negara tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published