Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Priscillia Gunawan Sukses Kukuhkan Gelar Queen of Mountain

Priscillia Gunawan Sukses Kukuhkan Gelar Queen of Mountain

Gelar Queen of Mountain kembali ke pelukan Priscillia Gunawan. Pesepeda asal Freedom CC ini sukses mengukuhkan keperkasaannya dalam Bromo KOM Challenge 2023. Ia berhasil finis tercepat untuk kategori women 35-39 tahun. Disusul Marisa Oetomo dan Karina Ariane.

Dalam usia yang tak lagi muda, 38 tahun, Priscil masih tangguh. Mantan atlet selam nasional tersebut seolah ingin menunjukkan kalau dirinya masih kompetitif. Terbukti peraih medali perak PON XX Papua 2021 tersebut masih tak terkalahkan. Ia mempertahankan gelar juaranya dalam dua edisi berturut-turut.

"Goals saya sebenarnya jangan sampai tersalip Marisa. Mempertahankan juara itu 'kan susah," canda Priscil lantas tertawa.

Dalam kategori women 35-39, Priscil memang bersaing ketat dengan Marisa. Namun, si manusia ikan (julukannya) ini begitu gesit mendaki puncak Wonokitri. Padahal ia sempat mengalami kendala pada bagian pinggang, ditambah kram pada kakinya. Praktis Priscil sempat khawatir bakal tersusul lawan-lawannya.

"Saya mengatasinya dengan kekuatan doa. Jangan sampai kram, jangan sampai ada kendala teknis. Untung semua aman," ujarnya.

Kepada SUB Jersey, Priscil mengaku kurang latihan sebelum Bromo KOM Challenge 2023 digelar. Pesepeda asal Surabaya ini hanya satu kali latihan menanjak ke Wonokitri. Tentu porsi latihan itu sangat kurang. Itulah mengapa ia terlihat ngos-ngosan ketika akhirnya menyentuh garis finis.

"Saya menang nasib. Tapi saya juga berusaha semaksimal mungkin. Kalau Marisa bisa, saya juga bisa," pungkas Priscil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published