Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB x GLCCC CollaboRide&Run: Janjikan Rute yang Seru dan Menantang

SUB x GLCCC CollaboRide&Run: Janjikan Rute yang Seru dan Menantang

Ayo persiapkan dirimu mengikuti SUB x GLCCC CollaboRide&Run pada Minggu (5/11) mendatang. Event kolaborasi yang dijamin seru bagi para cyclist maupun runner di area DKI Jakarta dan sekitarnya. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati anniversary ke-7 SUB Jersey.

 

Pastikan kamu tidak akan melewatkan gelaran cycling dan running yang satu ini. GLCCC sebagai tuan rumah akan menjamu para peserta dengan istimewa. Ada beragam dooprize menarik dari SUB Jersey, khusus bagi kamu yang ikut acara ini.

 

Jangan khawatir. CollaboRide&Run ini gratis dan terbuka untuk umum. Sangat disarankan untuk mengenakan jersey SUB maupun jersey komunitas yang dibikin di SUB.

 

“Sampai hari ini antusiasme teman-teman besar sekali. Peserta yang daftar sudah mencapai 200 orang,” kata Stefanus Brian Audyanto, Ketua Umum GLCCC.

 

Ya, harus diakui olahraga bersepeda dan lari memang banyak digemari. Sejak pandemi covid-19 hingga kini, antusiasme masyarakat untuk menggeluti kedua olahraga tersebut selalu meningkat. Tidak pernah surut. Khususnya lari yang akhir-akhir ini menjadi primadona di kalangan para pegiat olahraga.

 

Sesio Coffee PIK 2 akan menjadi titik kumpul bagi seluruh peserta, baik cycling maupun running. Di sana nanti akan ada pengaturan lebih lanjut. Untuk diketahui, acara fun riding and running itu akan dilaksanakan bersamaan. Sehingga peserta hanya bisa memilih salah satu saja.

 

Rutenya cycling maupun running akan berpusat di area PIK 2. Bukan tanpa alasan tempat ini dipilih untuk kolaborasi SUB x GLCCC tersebut. PIK 2 Loop merupakan salah satu pusat cycling dan running di Jakarta.

 

“Rutenya terbilang aman dari kendaraan. Salah satu favorit cyclist dan runners,” kata Brian.

 

Dijamin peserta akan mendapatkan pengalaman yang seru dan menarik. Para cyclist akan diajak ngeloop sebanyak 7 kali, sementara runners bakal berlari sejauh 5 km. Jangan khawatir. Rutenya bakal dibuat berbeda antara bersepeda dan lari, sehingga memperkecil risiko terjadinya kecelakaan atau benturan antara cyclist dan runners.

 

Jadi pastikan dirimu hadir, ya. Jangan lewatkan SUB x GLCCC CollaboRide&Run.

 

Sampai ketemu di sana!!

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published