Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Tour Of Kemala Banyuwangi 2023 Sudah Dekat, Ini yang Harus Kamu Perhatikan.

Tour Of Kemala Banyuwangi 2023 Sudah Dekat, Ini yang Harus Kamu Perhatikan.

Tour Of Kemala Banyuwangi 2023 sudah dekat, Event balap yang menjanjikan Rute eksplorasi Keindahan Alam Banyuwangi sudah siap membuat takjub para peserta yang ikut. Acara yang digagas oleh Yayasan Kemala Bhayangkari ini bakal bergulir pada 7-8 Oktober mendatang. Pastikan kamu tidak melewatkannya. Sebab, kamu akan diajak mengeksplor keindahan alam Indonesia dengan melintasi berbagai lintang alam, mulai dari bukit, pedesaan, hingga sebaran pasir pantai yang ada di Bumi Blambangan.

 

Ayo, cyclist! Segera daftarkan dirimu untuk event gowes terbesar yang satu ini. Dijamin kamu tidak akan menyesal. Kota yang dijuluki Sunrise of Java itu memiliki daya tarik tersendiri untuk dijelajahi dengan bersepeda. Belum lagi dengan total hadiah ratusan rupiah bagi pemenang setiap kategori.

 

Tour of Kemala menyediakan dua jenis race. Yakni Race 128 KM dan Tour 55 KM. Dalam setiap race peserta harus memilih sesuai kategori yang diinginkan. Pastikan jangan sampai salah mendaftar, ya. Baca baik-baik keterangan yang tertera dalam website tourofkemala.com.

 

Untuk mendaftarkan diri sebagai peserta sangat mudah. SUB Jersey sudah merangkumnya untuk kamu. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum kalian resmi menjadi peserta Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

 

1. Kunjungi website tourofkemala.com, lalu masuk ke menu Registrasi

2. Silakan mendaftarkan diri sesuai race yang diinginkan. Pastikan untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan.

3. Setelah itu, admin akan memeriksa kelengkapan data kamu

4. Kalau sudah diverifikasi, kamu akan dikirimi link pembayaran biaya pendaftaran. Pastikan segera dibayar, ya, supaya kamu bisa melanjutkan ke step berikutnya.

5. Kalau pembayaran sudah berhasil, kamu akan mendapatkan data peserta, nomor peserta, dan kode QR yang digunakan untuk pengambilan race pack.

 

Mudah, bukan? Jadi tungggu apalagi. Ayo segera daftarkan diri. Jangan sampai kehabisan kuota. Silakan klik link berikut ini mendaftarkan diri.

 

Sampai ketemu di Banyuwangi, cyclist!!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published