Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

WeeRun x Sub Jersey: Kolaborasi Sesama Brand Asli Surabaya

WeeRun x Sub Jersey: Kolaborasi Sesama Brand Asli Surabaya

Perayaan hari ulang tahun ke-10 WeeRun berlangsung meriah semalam (7/5). Bertempat di Artotel TS Suites Surabaya, acara tersebut dihadiri sekitar 139 membernya. Anggota yang datang pun terlihat antusias. Setelah hampir tiga tahun ditiadakan akibat pandemi, akhirnya agenda tahunan WeeRun kembali terselenggara. 


WeeRun sendiri merupakan komunitas lari berbasis di Surabaya yang lahir pada 3 Maret 2013. Semua berawal dari Ferry Setiawan yang kini jadi founder WeeRun. Mulanya setiap Sabtu pagi, Ferry bakal menelepon satu per satu temannya untuk diajak lari. Tidak disangka sambutan rekan-rekannya pun cukup bagus. 

Founder We Run

 

Dari segelintir orang, semakin hari semakin banyak yang berminat mengikuti aktivitas lari ini. Sehingga mereka memutuskan membentuk komunitas lari. "Pada dasarnya kami ini pebisnis yang ingin memulai hidup sehat. Yang awalnya nggak sanggup lari jauh, tapi kalau gabung bersama teman-teman WeeRun pasti tertarik. Apalagi rata-rata member kamk pasti larinya full marathon. Kalau half marathon itu santapan kami sehari-hari saat latihan," tutur leader WeeRun Ng Willy Widjaja. 

 

Ya, WeeRun tidak sekedar komunitas lari biasa. Dalam tiga tahun terakhir, para membernya ketagihan ikut major event marathon di dunia. Sebut saja Berlin Marathon, Tokyo Marathon, Chicago Marathon, hingga Boston Marathon. Sekali berangkat minimal 15 orang. 

 

Kini WeeRun punya lebih dari 300 anggota. Saking banyaknya, diakui Willy, cukup sulit mengadakan pertemuan rutin tiap minggunya. Seringkali member terpecah sesuai domisili masing-masing. Ada grup Citraland, Graha Famili, dan Pakuwon City. Lima hari dalam seminggu, pasti mereka berlari bersama. 

 

Sharing Session We Run

Oleh karena itu, tiap tahun WeeRun pasti membuat gathering sekaligus perayaan hari jadi komunitas. Inilah satu-satunya momen di mana para member yang jumlahnya tidak sedikit itu bisa berkumpul. 

 

Peringatan satu dekade WeeRun dikemas berbeda. Acara yang disponsori SUB Jersey Indonesia ini memberikan pengjargaan bagi para member terpilih. Hal ini sebagai wujud apresiasi komunitas bagi anggotanya. 

 

Namun, ada satu momen yang ditunggu-tunggu. Yakni launching jersey terbaru WeeRun bekerja sama dengan SUB Jersey. Praktis setelah hampir enam tahun tidak membuat baju untuk komunitas, jersey baru berwarna kuning dari SUB Jersey jadi kejutan manis. 

 

"SUB Jersey 'kan sudah terkenal dari bajan dan brand. Apalagi ini merek asli Surabaya. Banyak teman-teman yang memberikan review bagus tentang SUB Jersey. Makanya kami ingin coba," terang Willy. 

 

Desain jersey WeeRun kali ini sangat spesial. Mereka sampai membuat sayembara untuk menemukan desain terbaik. Hasilnya dimenangkan oleh Andrew Limanto yang juga member WeeRun. Jersey itu berwarna kuning dengan tambahan grafis berupa garis berwarna merah dan hitam. Diberi logo bendera Indonesia di sebelah kanan. 

 

"Ini adalah kolaborasi yang baik sesama brand asal Surabaya, yaitu Weerun dan SUB Jersey. Kami harap bisa bekerja sama untuk saling mendukung dan memajukan satu sama lain," kata leader kelahiran Surabaya itu. 

 

Tertarik untuk membuat jersey tim seperti WeeRun? Klik disini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published