Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

10.000 Pelari Siap Meriahkan Kemala Run 2024

10.000 Pelari Siap Meriahkan Kemala Run 2024

Kemala Run 2024 akan segera dihelat pada Minggu, 9 Juni esok hari. Event ini merupakan rangkaian agenda Tour of Kemala yang digagas oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari.

Sejumlah persiapan terus dikebut menjelang lomba lari yang mempertandingkan kategori 21 km, 10 km, 5 km, serta Kids Dash. Ajang ini bakal diikuti sekitar 10 ribu peserta yang datang dari dalam maupun luar negeri. Terdiri dari atlet, kalangan pecinta olahraga lari, serta anggota Polri dari seluruh Indonesia.

"Tujuannya diselenggarakan event Kumala Run 2024 adalah untuk mengembangkan olahraga, khususnya lari. Karena sekarang ini lari lagi in. Memang lari itu murah meriah dan semua orang bisa," tutur Winta Wahyu Widada, Ketua Panitia Kemala Run 202 dalam konferensi pers di Gedung Bhayangkari, Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juni lalu.

Kemala Run disinyalir bakal sangat meriah dengan persaingan yang ketat. Hal itu disebabkan kehadiran 35 atlet internasional dari 9 negara yang dipastikan bakal hadir untuk event ini.

 

10.000 Pelari Siap Meriahkan Kemala Run 2024

Suasana Pengambilan Race Pack di Auditorium Mutiara STIK-PTIK Jakarta Selatan

Saking tingginya jumlah peserta, pengambilan race pack diadakan selama tiga hari berturut-turut. Mulai Kamis, 6 Juni hingga Sabtu, 8 Juni pukul 11.00-20.00 WIB. Peserta harus datang ke Auditorium Mutiara STIK-PTIK di Jakarta Selatan untuk mengambilnya.

Di mana di dalam setiap race pack tersebut terdapat jersey kolaborasi Kemala Run dan SUB Jersey. Ya, SUB Jersey dipercaya menjadi official jersey patner dalam event lari tersebut. Diharapkan setiap peserta akan memakai jersey itu pada saat race.

10.000 Pelari Siap Meriahkan Kemala Run 2024

Jersey Kemala Run 2024 Hasil Kolaborasi Dengan SUB Jersey

Jersey Kemala Run terbagi ke dalam empat warna sesuai kategori lomba. Untuk 21 km akan diberikan jersey warna merah dengan garis putih, sedangkan untuk 10 km akan mendapatkan jersey biru bergaris putih. Kemudian nomor 5 km memperoleh jersey berwarna pink magenta dengan garis putih, sementara jersey warna hijau untuk kategori Kids Dash.

Dengan demikian, tiap kategori tidak akan tertukar. Karena beda kategori lomba, beda pula warna jerseynya. Bahkan waktu mulai perlombaan pun juga berbeda-beda. Yang pasti untuk kategori 21 km dimulai pukul 05.00 WIB.

Selain empat kategori di atas, pihak penyelenggara turut mengadakan kategori disabilitas. Namun, sifatnya tidak dilombakan. Pelari disabilitas dijadwalkan memulai lari pukul 06.20 WIB.

Kira-kira apakah kamu termasuk salah satu yang ikut memeriahkan gelaran Kemala Run? Persiapkan diri dengan baik, ya. Ingat, tinggal satu kali tidur malam sampai race dimulai. Semoga bisa finis dengan bahagia.



Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published