Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Apa yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Custom Jersey

Apa yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Custom Jersey

Custom jersey, baik sepeda, lari, basket, triathlon, atau yang lain kerap menjadi pilihan utama para pelaku olahraga. Alasannya sederhana saja. Lebih menunjukkan identitas dan ciri khas, serta dapat didesain sesuai keinginan. 


Makanya custom jersey selalu menjadi pilihan menarik, khususnya bagi komunitas. Tampil kompak biasanya turut menjadi fokus mereka, selain berolahraga yang baik dan benar tentunya. 


Sebelum melakukan custom jersey, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Supaya tidak menyesal dikemudian hari. SUB Jersey telah merangkum beberapa pertimbangan yang pasti berguna saat kamu hendak custom jersey. 


Ukuran yang Sesuai

Setiap perusahaan penyedia jasa custom jersey pasti memiliki panduan ukuran yang berbeda antara satu dengan yang lain. Periksa secara berulang panduan ukuran yang ada. 


Pastikan untuk mengetahui ukuran yang sesuai bagi kamu maupun tim, kemudian dicocokkan dengan panduan ukuran yang tersedia. 


Desain Jersey Impian Kamu

Pastikan untuk memiliki desain jersey impian kamu. Dengan berkembangnya teknologi masa kini, kamu dapat menemukan inspirasi dari mana-mana. Yang pasti desain tersebut harus sesuai dengan keinginan dan preferensi dari kamu atau tim. 


Kalau tidak bisa desain, tenang saja. Biasanya dalam perusahaan penyedia jasa custom jersey, ada desainer grafis yang siap membantumu. Tinggal tunjukkan referensi desain yang kamu mau.


Bahan Sesuai Dengan Olahragamu

Pilih bahan yang sesuai dengan aktivitas olahraga yang dilakukan. Ini sangat penting sekali, lho. Beda olahraga bisa beda juga kebutuhan bahan jerseynya.


Bahan jersey biasanya bervariasi, seperti polyester, nilon, atau campuran kain teknis lainnya. Pastikan bahan memberikan kenyamanan dan sirkulasi udara yang baik.


Kalau soal bahan, kamu tidak perlu khawatir. SUB Jersey dapat mengakomodir sesuai kebutuhan kamu. SUB Jersey telah dipercaya lebih dari 1.250 komunitas untuk custom jersey. Tidak percaya? Coba klik link berikut ini. 


Detail Personalisasi

Tentukan apakah kamu ingin menambahkan elemen personalisasi seperti nama, nomor punggung, atau logo tim. Pastikan untuk memberi informasi yang benar dan jelas guna mencegah kesalahan dalam personalisasi, ya. 


Personalisasi ini bisa untuk menunjukkan kekhasan kamu atau tim. Sudah sangat umum ketika memutuskan untuk custom jersey, maka ciri khas itulah yang ingin ditonjolkan. 


Perhatikan Kebijakan dan Aturan dari Perusahaan Penyedia Jasa Custom

Ini penting. Seringkali orang mengabaikan membaca kebijakan yang ada dengan berbagai alasan. Padahal mengetahui aturan pemesanan, pengiriman, dan pengembalian dari perusahaan penyedia jersey itu sangat penting. 


Pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan. Hal ini bisa berguna jika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Kalau belum jelas, jangan malu ataupun segan untuk bertanya pada customer service yang melayanimu. 


Siapkan Biaya Custom Jersey

Tentukan anggaran kamu saat ingin custom jersey. Kemudian carilah perusahaan penyedia jasa custom jersey yang menawarkan kualitas yang baik sesuai budget kamu. 


Hati-hati dengan biaya tambahan yang mungkin muncul, seperti biaya desain atau biaya pengiriman.


Namun, kamu tidak usah khawatir dengan itu. SUB Jersey adalah jawabannya. Ada promo gratis biaya desain dan diskon bagi komunitas yang akan melakukan custom jersey di SUB Jersey. Segera klik link berikut untuk mencari informasi lebih lanjut. 


Cari Testimoni Sebelum Memesan

Zaman sekarang sangat mudah untuk mencari testimoni akan kepuasan pelanggan terhadap suatu perusahaan penyedia jasa custom jersey. Tidak perlu lewat google, kamu bisa mendapatkannya dari teman-teman terdekat yang sudah lebih dulu melakukan custom jersey. 


Dengan mencari tahu ulasan itu, dapat memberi gambaran tentang kualitas produk dan layanan pelanggan. Jadi kamu lebih yakin ketika akan memakai jasa perusahaan tersebut untuk mewujudkan jersey impian kamu. 


Waktu Produksi dan Proses Pengiriman

Jangan segan menanyakan berapa lama waktu yang diperlukan untuk memproduksi jersey custom impian kamu. Dan berapa lama hingga jersey tersebut akan diproses kirim ke tempat kamu. 


Periksa apakah ada opsi pengiriman ekspres jika Anda membutuhkan jersey dengan cepat. Biasanya pilihan ini selalu ada disetiap perusahaan penyedia jasa custom jersey. Seperti SUB Jersey. 


Makanya tak usah ragu. Segera saja custom jersey kamu di SUB Jersey. Terbukti terpercaya dan telah melayani ribuan custom jersey. Klik link berikut ini untuk custom jersey di  SUB Jersey.


Ketersediaan Stok

Tanyakan pada pihak perusahaan penyedia jasa custom jersey apakah memiliki stok yang mencukupi atau mampu memproduksi pesanan kamu dalam jumlah yang diinginkan.


Dengan memperhatikan hal-hal di atas, dapat meningkatkan peluang mendapatkan jersey yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan kamu. Gimana? Sudah jelas, bukan?


Tidak usah ragu lagi. Segera custom jersey impian kamu pada SUB Jersey. Tim custom SUB Jersey siap melayanimu. 


Kamu bisa datang untuk berkonsultasi langsung di SUB Design Gallery Surabaya Town Square maupun via chat dengan link berikut ini. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published