Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Ikut East Java Journey 2024? Ini Item yang Wajib Dimiliki

Ikut East Java Journey 2024? Ini Item yang Wajib Dimiliki

East Java Journey 2024 tinggal menghitung waktu. Ultra cycling yang digagas oleh mainsepeda tersebut akan segera digelar pada Senin, 26 Februari mendatang untuk kategori 1.500 km dan 1 Maret untuk kategori 600 km. Sebelum itu bakal ada pengambilan starter kit yang harus dilakukan oleh masing-masing peserta pada Minggu, 25 Februari di Surabaya Town Square. 


Kira-kira apa saja persiapan yang sudah kamu lakukan untuk menghadapi event cyclo touring yang satu ini? Pastinya soal fisik dan mental sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Apalagi soal perizinan dari keluarga maupun tempat kerja, tentu seharusnya juga sudah beres. 


Tetapi, bagaimana dengan barang bawaan yang harus kamu bawa selama berpetualang mengelilingi Jawa Timur dalam tujuh hari maupun tiga hari? Apakah kamu masih bingung apa saja yang tidak boleh dilupakan agar perjalanan tetap aman dan nyaman?


Tenang. SUB Jersey punya solusinya untuk kamu. Yang pasti persiapan yang matang penting sekali untuk dilakukan. Terlebih dengan jarak panjang yang ditaklukkan. 


Terutama dengan kondisi cuaca serba tak menentu seperti sekarang. Bisa sewaktu-waktu hujan datang, namun, kadang juga bisa terik panas tidak keruan. 


Tidak usah khawatir. SUB Jersey sangat merekomendasikan lima produk yang wajib kamu bawa ataupun pakai selama long ride. Percayalah, beberapa produk ini akan sangat membantumu mengatasi segala tantangan yang bakal kamu temui sepanjang jalan. 



Waterproof Barrier Jacket

Ikut Ikut East Java Journey 2024? Ini Item yang Wajib Dimiliki

Ini adalah produk andalan SUB Jersey bagi para cyclist. Tidak usah takut menerjang hujan, karena, SUB Waterproof Barrier Jacket dirancang untuk memberikanmu rasa aman dan nyaman saat gowes dikala hujan. 


Selain anti air, jaket yang tersedia dalam dua warna yakni Mykonos Blue dan Pureed Pumpkin itu punya keunggulan lainnya. Yakni dapat memberi kehangatan saat kamu sedang diguyur hujan. 


Resleting jaket anti air ini sangat inovatif. Dapat dibuka dari atas maupun dari bawah. Sehingga kalau kamu merasa agak terlalu kepanasan saat hujan, kamu dapat membukanya dari atas ataupun bawah. Tapi badan tetap terlindungi dari air hujan. 


Pastikan untuk memiliki item yang satu ini. Segera koleksi SUB Waterproof Barrier Jacket hanya di SUB Design Gallery. 


Windproof Vest

Ikut East Java Journey 2024? Ini Item yang Wajib Dimiliki

SUB Jersey baru saja merilis versi terbaru dari windproof vest. Yaitu SUB Luminous Packable Vest. 


Sama seperti pendahulunya, vest ini juga punya kelebihan dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana-mana. Bahkan ditaruh di kantong belakang jersey pun bisa. 


Kelebihan lainnya, SUB Luminous Packable Vest ini ringan, windproof, water repellent dengan airflow yang lebih efisien dibanding versi sebelumnya. 


Tersedia dalam warna gold dan olive, SUB Luminous Packable Vest sudah bisa didapatkan di SUB Design Gallery, official webstore SUB Jersey, dan official reseller SUB. 


Windproof Jacket

Ikut East Java Journey 2024? Ini Item yang Wajib Dimiliki

Kalau ingin lebih praktis, ada SUB Windproof Jacket. Produk ini merupakan produk paling laris dan paling dicari oleh para cyclist sejak dirilis.


Dapat dilipat menjadi kecil ke dalam kantongnya sehingga mudah dibawa pada seat pack maupun kantong jersey. Itulah mengapa para cyclist tidak pernah melupakan membawa SUB Windproof Jacket setiap akan melakukan gowes jarak jauh. 


Terbuat dari 100% bahan polyster ripstop yang mampu membuat tubuh lebih hangat, tetapi tetap terasa ringan saat digunakan. Jadi cocok sekali untuk menemani petualanganmu selama cyclo touring seperti EJJ. 


BIB Elite T/A/G

Ikut East Java Journey 2024? Ini Item yang Wajib Dimiliki

Yang paling tidak bisa dilepaskan dari seorang cyclist tentu saja adalah bib. Untuk tetap nyaman bersepeda dengan jarak ratusan hingga ribuan kilometer, pasti membutuhkan outfit yang nyaman. 


SUB merekomendasikan untuk memakai BIB Elite T/A/G demi proteksi maksimal. Bib ini memiliki side pocket yang dapat kamu manfaatkan untuk menaruh berbagai logistik seperti energy bar, gel, coklat, permen, buah-buahan, dan lain sebagainya. 


Dijamin bakal sangat menguntungkan untuk gowes jarak jauh. 


Cycling Cap
Ikut East Java Journey 2024? Ini Item yang Wajib Dimiliki

Item berikut ini sepertinya selalu jadi prioritas bawaan para cyclist. Keberadaan cycling cap memang dapat memberi manfaat nyata. 


Ketika matahari sedang terik, cycling cap akan melindungi kepalaku dari pancaran sinar matahari langsung. Jadi lebih tidak terlalu terasa panas hingga pusing saat cuaca terik. 


Saat hujan, cycling cap bakal menahan agar air tidak langsung mengenai kepalamu. Kamu pasti tahu bahwa air hujan bisa membuat kepala pusing. Oleh karena itu, sebaiknya jangan sampai melupakan item yang berikut ini. 


Itulah beberapa produk yang sangat dianjurkan oleh SUB Jersey untuk dipakai saat EJJ 2024. Kira-kira mana di antara produk tersebut yang kamu belum punya?


Segera lengkapi koleksimu. Jangan lupa untuk mampir ke SUB Design Gallery saat pengambilan starter kit, ya.


Semangat selalu, cyclist!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published