Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Jangan Asal Custom Jersey Sepeda, Beberapa Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Jangan Asal Custom Jersey Sepeda, Beberapa Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Custom jersey sepeda selalu menjadi pilihan menarik bagi komunitas. Alasan utamanya tentu saja karena dapat mewujudkan jersey sesuai dengan keinginan anggota komunitas. Selain itu,  jersey sepeda custom memungkinkan komunitas menampilkan ciri khasnya masing-masing. 


Dengan semakin menjamurnya komunitas sepeda di Indonesia, semakin tinggi pula minat para cyclist untuk custom jersey sepeda. Oleh karena itu, banyak yang berlomba-lomba untuk mencari perusahaan penyedia jasa custom sepeda terbaik di dalam negeri. Demi mendapatkan jersey custom terbaik sesuai harapan mereka. 


Baca juga: Custom Jersey Gratis Desain Buat Komunitasmu


Tetapi, tahukah kamu kalau custom jersey sepeda tidak boleh asal dilakukan? Ada beberapa hal yang wajib untuk diketahui sebelum memutuskan untuk custom jersey sepeda. Terutama soal bahan dan fungsi jersey tersebut. 


Penasaran seperti apa, simak penjelasan berikut ini. SUB Jersey telah merangkumnya untuk kamu. 


Bahan Jersey

Sebagai seorang cyclist, kamu pasti sudah memahami kalau ada outfit khusus untuk bersepeda. Jersey sepeda memungkinkanmu mendapat pengalaman bersepeda yang lebih nyaman dan menyenangkan. 


Terlebih bersepeda dapat membuat tubuh memproduksi keringat secara berlebih. Jadi sangat dibutuhkan jersey sepeda yang dapat menyerap dan menguapkan keringat secara cepat. 


Soal itu, tidak usah khawatir. SUB Jersey adalah jawabannya. Perusahaan asal Surabaya itu telah terkenal sebagai produsen apparel sepeda nomor satu. Tidak hanya Indonesia, SUB Jersey juga telah merambah hingga pasar Jepang, Korea, dan Australia. 


Baca juga: Mau Custom Jersey Komunitas, Hanya di SUB Gratis Desain Dijamin Puas


SUB Jersey mempunyai tiga varian bahan untuk jersey sepeda. Yakni elite, premium, dan pro. Ketiganya mempunyai fans masing-masing. Tergantung pada kebutuhan serta kemampuan cyclist. 

 

Jersey Elite

Jangan Asal Custom Jersey Sepeda, Beberapa Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

05 AM Series merupakan jersey elite paling terkenal dari SUB Jersey. Hampir semua cyclist di Indonesia mengoleksi seri ini. 


Jersey 05 AM dianggap paling relate dengan kondisi para cyclist. Tagline ‘Suffering Start at 05 AM’ yang ada dalam jersey tersebut sangat mewakili para cyclist yang biasa bangun pagi untuk bersepeda. 


Desainnya simpel. Warna-warnanya kekinian. Bisa dipakai siapa saja, dari yang muda hingga dewasa, membuat jersey 05 AM banyak digemari.

Bagi yang suka gowes santai dalam kota, maka jersey 05 AM jadi pilihan utama. Simpel, namun jaminan tampak stylish dalam bidikan kamera fotografer jalanan. 

 

Jersey Premium

Jangan Asal Custom Jersey Sepeda, Beberapa Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Kalau kamu ingin jersey lebih advance, tetapi belum percaya diri untuk pakai jersey pro, maka jersey premium dari SUB Jersey adalah pilihan tepat. 


Jersey berbahan premium ini sengaja diperuntukkan bagi kamu yang ingin mulai naik level dalam dunia pergowesan. Tidak cuma sekedar ngeloop dalam kota saja, tetapi mungkin sudah mulai merambah ke jarak yang lebih jauh lagi. 

 

Jersey Pro

Jangan Asal Custom Jersey Sepeda, Beberapa Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan
Jersey pro selalu menjadi pilihan utama bagi cyclist yang menginginkan kenyamanan saat bersepeda. Seri pro dari SUB Jersey sangat mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin jersey yang cepat dalam menguapkan keringat. 


Banyak komunitas dari kota Surabaya, Jakarta, Bali, Sumatra, hingga Sulawesi memilih seri pro saat custom di SUB Jersey. Mereka biasanya tidak ingin tanggung-tanggung soal bahan jersey. 


SUB Jersey sendiri telah melayani lebih dari 1.250 komunitas dari seluruh Indonesia untuk custom jersey sepeda. Jaminan mutu serta kualitas membuat para cyclist menjadikan SUB Jersey sebagai pilihan nomor satu. Biasanya kalau sudah sekali custom jersey di SUB Jersey, maka akan kembali lagi untuk custom jersey dengan desain yang lain. 


Keunggulan lainnya, SUB Jersey menyediakan jasa custom desain gratis bagi siapapun yang ingin custom jersey. Tentunya ini sangat menarik bagi mereka yang mungkin belum memiliki desain jersey. Tidak perlu khawatir. Segera buktikan sendiri dengan klik link berikut ini. 


Baca juga: Apa yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Custom Jersey



Fungsi Jersey

Pada dasarnya semua jersey sepeda akan digunakan untuk kegiatan bersepeda. Akan tetapi, penting untuk mengetahui di mana kamu akan mengenakannya. Apakah hanya untuk kegiatan bersepeda santai di dalam kota saja, atau ingin menjelajah ke tempat lain yang lebih jauh lagi jaraknya. 


Ada beberapa jenis kegiatan bersepeda, di antaranya road bike, mountain bike, bmx, hingga gravel. Nah, tiap jenis aktivitas itu punya karakter jersey masing-masing. Semua demi memaksimalkan performa saat melakukan kegiatan sepeda. 


Kalau road bike sudah pasti akan mengenakan jersey yang lebih fit ke badan. Jersey aerodinamis membantu mengurangi hambatan udara dan meningkatkan kecepatan bersepeda. Kenyamanan sudah pasti didapatkan karena kemampuan jersey menyerap dan menguapkan keringat sehingga suhu tubuh tetap terjaga kesegarannya. 


Sedangkan jersey MTB dan BMX punya karakteristik yang hampir sama. Keduanya sama-sama lebih loose (longgar). Kedua jersey tersebut sengaja didesain dengan lengan lebih panjang untuk melindungi kulit agar tidak terluka jika terjatuh. 


Selain itu, jersey MTB maupun BMX memiliki fitur breathable sehingga pemakaian dalam jangka panjang lebih nyaman. Jersey tersebut sengaja dibuat agar cepat kering dan anti bau walau berkeringat seharian. 


Jersey untuk gravel sebenarnya tidak punya perbedaan yang terlalu signifikan dibanding jersey MTB maupun BMX. Sama-sama lebih loose karena dipakai untuk berkegiatan sepeda jarak jauh dengan rute yang cenderung ekstrem dan banyak off-road.


Baca juga: Bingung Cara Custom Jersey Sepeda? Ini yang Harus Kamu Perhatikan


Namun, jersey gravel memiliki fitur pocket yang bisa dimanfaatkan untuk membawa perbekalan ringan, seperti coklat, energy bar, buah, dan lain-lain. 


Oleh karena itu, penting sekali untuk mengetahui kegunaan jersey tersebut sebelum memutuskan custom. Sebab, nantinya itu akan sangat berkaitan dengan bahan yang dipakai untuk custom jersey sepeda. 


Jadi, jangan asal custom jersey sepeda, ya. Pastikan dulu akan dipakai untuk kegiatan apa supaya tidak salah pilih bahan dan desainnya. Sehingga kenyamanan saat bersepeda tetap terjaga. 


Semangat selalu, cyclist!!






Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published