Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Kemala Run 2024 Sukses Besar

Kemala Run 2024 Sukses Besar

Kemala Run 2024 yang digelar Minggu, 9 Juni di ICE BSD menuai sukses besar. Sebanyak 10.000 pelari dari dalam maupun luar negeri datang memeriahkan ajang yang dioperatori oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari ini.

Tak disangka gelaran perdana Kemala Run ini mampu menarik antusiasme masyarakat, khususnya peminat olahraga lari. Memang saat ini olahraga lari sedang digandrungi di mana-mana.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo hadir langsung untuk membuka Kemala Run 2024 tadi pagi. Mengenakan kaos putih, ia melepas keberangkatan para pelari kategori 21 km sekitar pukul 05.30 WIB. Prosesi tersebut ditandai dengan pengangkatan bendera putih bertuliskan Kemala Run.

 

Kemala Run 2024 Sukses Besar



Terdapat empat kategori yang diadakan dalam perlombaan lari ini. Yaitu 21 km, 10 km, 5 km, dan Kids Dash. Khusus untuk kategori disabilitas diadakan tetapi tidak dilombakan.

Ketua Panitia Kemala Run 2024, Winta Wahyu Widada menjelaskan event ini sudah terverifikasi secara internasional oleh Association of International Marathons and Distance Races (AIMS). Dengan demikian, event Kemala Run ini bukan sekadar acara fun running, melainkan lomba lari yang serius.

"Jadi sertifikat yang iberikat kepada peserta lari half marathon 21K, 10K, dan 5K itu juga sudah terstandarisasi secara internasional," tutur Winta.

 

Kemala Run 2024 Sukses Besar



Rombongan peserta Kemala Run yang memadati ICE BSD tampil kompak mengenakan official jersey yang dibagi menjadi empat warna, yakni merah, biru, pink, dan hijau. Jersey tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan SUB Jersey.

SUB Jersey dipercaya menjadi official jersey patner dalam Kemala Run 2024. Oleh karena itu, SUB Jersey berupaya memberikan yang terbaik melalui jersey tersebut.

Tidak hanya itu, CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani beserta brand ambassador SUB Jersey turut mendukung pelaksanaan event ini. Ada Chaidir Akbar yang ikut kategori 21 km, sementara Novia Fabiola dan Stanley Lautan berpartisipasi pada kategori 10 km.

 

Kemala Run 2024 Sukses Besar


"Kemala Run ini event yang keren banget dan pesertanya juga banyak. Dilaksanakan di ICE BSD dengan track yang lebar, luas, dan semua kelengkapan lombanya ciamik," puji Chaidir yang finis dalam Waktu 1 jam 39 menit.

Yang pasti penyelenggaraan event Kemala Run ini sangat mengesankan. Dari segi keamanan dan kenyamanan peserta sangat diperhatikan oleh penyelenggara. Bahkan tiap 2,5 km terdapat water station yang sangat membantu pemenuhan cairan tubuh bagi setiap pelari.

Setelah sampai finis, peserta Kemala Run juga diberikan medali finisher serta banyak refreshment. Booth SUB Jersey yang berada di sekitar area menjadi serbuan peserta yang telah berhasil finis. Jersey special edition Kemala Run sukses mencuri perhatian para pelari ini. Banyak yang memborong sebagai oleh-oleh. 

 

Kemala Run 2024 Sukses Besar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published