Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Kesempatan Kedua Dapatkan Tiket Bromo KOM X Hanya di SUB Jersey

Kesempatan Kedua Dapatkan Tiket Bromo KOM X Hanya di SUB Jersey

Halo cyclist, ada kabar bahagia buat kamu semua. Tiket Bromo KOM X masih bisa kamu dapatkan hanya di SUB Jersey. Promo ini terbatas hanya untuk 100 orang saja!!

Jadi tidak perlu galau lagi kalau kamu gagal saat war ticket pada Kamis, 21 Maret kemarin. Kamu bisa tetap ikut ajang naik hajinya para cyclist di Indonesia ini melalui cara yang satu ini.

Cara ini dijamin gampang dan pasti bisa membuatmu ikutan Bromo KOM X. Tenang. SUB Jersey merupakan official patner yang dapat kamu percaya.

Penasaran seperti apa? Yuk, simak penjelasan berikut ini, ya.

Beli Produk SUB Senilai Minimal Rp 1 Juta


Kamu cukup belanja produk SUB Jersey senilai minimal Rp 1.000.000. Jika sudah, pada bagian bawah kamu akan otomatis mendapatkan notifikasi 'Amankan Slot Bromo KOM Tanpa War'.

Silakan klik notifikasi tersebut dan kamu akan langsung mendapatkan slot Bromo KOM X senilai Rp 2.000.000. Setelah itu, segeralah melakukan pembayaran sesuai tagihan yang tertera.

Tunggu Email dari SUB Jersey
Setiap pembelian yang berhasil akan mendapatkan email dari SUB Jersey. Maka dari itu, pastikan untuk rutin mengecek email kamu, ya.

Dalam email tersebut, kamu harus klik tombol konfirmasi seperti gambar di atas. Itu merupakan link untuk pendaftaran Bromo KOM X tanpa war.

Konfirmasi Via Whatsapps


Setelah konfimasi berhasil dilakukan, tim admin kami akan menghubungi melalui whatsapp. Kamu akan diminta untuk mengisi form pendaftaran Bromo KOM X.

Isi Data Diri Lewat Google Form


Pastikan untuk mengisi google form sesuai dengan identitas asli. Data tersebut akan digunakan untuk mendaftarkanmu sebagai peserta Bromo KOM X.

Kalau sudah, tunggu sampai kamu mendapat info lanjutan dari tim admin. Nantinya kamu akan diminta untuk melanjutkan ke tahap pembayaran.

Selamat, Kamu Berhak Ikut Bromo KOM X
Hanya dengan cara itu saja, kamu sudah mengamankan slot untuk ikut Bromo KOM X.

Gimana? Mudah sekali, bukan? Tidak usah ragu lagi. Segera lakukan pembelanjaan pada website SUB Jersey. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Promo terbatas!!

Sampai ketemu 18 Mei 2024 di garis start!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published