Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Pertama Kali diadakan, NgabubuRun by SUB Jersey Dapat Respon Positif dari Runners Surabaya

Pertama Kali diadakan, NgabubuRun by SUB Jersey Dapat Respon Positif dari Runners Surabaya

Event NgabubuRun yang diadakan SUB Jersey pada Sabtu, 23 Maret 2024, mendapat antensi luar biasa dari para runners di Kota Surabaya dan sekitarnya. Puluhan runners yang datang dari berbagai komunitas seperti Slow n Steady, Bogowonto Runners, hingga Navy Women Run’s Club memeriahkan acara lari yang digelar di Surabaya Town Square tersebut. 


Mayoritas peserta datang lebih awal. Mereka berkumpul di SUB Design Gallery untuk melakukan warming up yang dikomando oleh Coach Ong Sin Kwei. Barulah sekitar pukul 16.15 WIB, mereka mulai lari dengan total jarak 3 km. 

 


Baca juga: Puluhan Runners Meriahkan Suasana Pagi di Grand Island Dengan Jersey Penuh Warna


Lari dalam kondisi puasa nyatanya tidak menyurutkan semangat para runners ini. Bahkan tidak sedikit yang merasa ‘menu lari 3 km’ masih kurang, karena terbiasa lari dengan jarak minimal 5 km.


“Kalau Ramadhan begini biasanya pace santai bisa seminggu tiga kali,” ucap Libby, runners dari Bogowonto Runners.

 


Mereka lari full senyum sambil mengenakan jersey running dari SUB. Ada yang pakai jersey custom, ada juga yang memakai seri favorit seperti Activewear Classic, Running Basic, 05 AM, hingga seri terbaru Mozaik. 


Penampilan para runners yang kompak ini sukses mencuri perhatian. Banyak pengunjung Sutos yang akhirnya jadi mengamati kegiatan ngabuburit sambil lari tersebut. 

 


Baca juga: Ratusan Runners Meriahkan SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon Jilid II

  

NgabubuRun ini menjadi event pertama yang diadakan SUB Jersey pada Ramadhan 2024. Sebelumnya, SUB Jersey telah berulang kali membuat acara Siap-Siap Marathon. Di mana event tersebut tidak pernah gagal memantik perhatian dari runners di Kota Pahlawan dan sekitarnya. 


Terbukti mayoritas yang datang pada NgabubuRun kali ini bukanlah wajah-wajah baru lagi. Mereka sudah langganan ikut acara fun running yang rutin diadakan oleh SUB Jersey. 

 


“SUB Jersey sering mengadakan event-event seperti ini. Jadinya bikin memacu semangat untuk terus olahraga lari,” kata Aan, anggota Navy Women Run’s Club. 


Sekitar pukul 17.00 WIB, mereka finis di depan SUB Design Gallery. Sambil menstabilkan heart rate, Coach Ong mengajak para peserta untuk melakukan cooling down. Tujuannya agar tubuh kembali rileks dan tidak mengalami cedera. 

 


Setelah itu, acara dilanjut dengan pembagian doorprize dari SUB. Para peserta tampak senang dan antusias menjawab berbagai pertanyaan dari MC. Mereka bahkan berebut agar bisa membawa pulang doorprize yang berisi jersey running, tas, hingga kaos kaki tersebut. 


Menjelang berbuka puasa, para runners disuguhi dengan berbagai hidangan makanan dan minuman dingin termasuk ISOPlus. Banyak yang langsung meneguk cairan isotonik itu begitu adzan Maghrib berkumandang. 

 



 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published