Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Ratusan Runners Meriahkan SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon Jilid II

Ratusan Runners Meriahkan SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon Jilid II

Siap-Siap Marathon kembali berlanjut. Kolaborasi SUB x ISOMlayu yang diadakan Rabu malam, 24 November 2023, sukses menarik minat ratusan runners di Kota Pahlawan. Mereka memadati halaman belakang Gedung Ekonomi yang berada di Jalan Embong Malang, Surabaya, untuk mengikuti acara fun running jilid kedua tersebut.

 

Event kali ini digelar sedikit berbeda dari edisi pertama. Jika sebelumnya para runners diajak lari keliling perumahan elit Citraland, lalu lanjut dengan mini games di Kogu Gwalks. Nah, kali ini peserta diberikan pengalaman yang berbeda.

 

SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon

 

Peserta diajak lari mengitari area dalam kota, tepatnya di seputar Tunjungan Plaza dan Alun-Alun Surabaya. Jelas ini jadi pengalaman yang seru bagi runners. Tidak hanya menikmati pemandangan kota yang indah pada malam hari, tetapi juga dapat manfaat sehatnya dari berolahraga lari.

 

Setelah ini mereka kembali ke halaman belakang Gedung Ekonomi untuk mengikuti mini talkshow. Acara ini didukung oleh Saucony dan ISOPlus. Coach Ong Sin Kwei, Marathoner Nurkholis, Race Director Zinc Trail Run Ananta, serta Coach ISOWar ISOMlayu Yoan Dharmawa menjadi pembicara dalam acara tersebut.


Baca juga: SUB x Kogu Siap-Siap Marathon Berhasil Menarik Minat Ratusan Runners

 

SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon

 

Seperti judulnya Siap-Siap Marathon, para runners mendapat edukasi seputar marathon. Akhir-akhir ini lomba lari jarak panjang 42,1 km tersebut memang sedang naik daun. Banyak sekali yang berminat untuk menantang dirinya mengikuti ajang marathon.

 

“Kami mau kasih edukasi, terutama bagi mereka yang baru lari dan baru ikut race, mengenai apa yang boleh dilakukan, apa yang harus dilakukan, dan bagaimana persiapannya. Supaya mereka bisa finish strong dan bebas cedera,” tutur Eva Nila, kapten ISOMlayu.

 

Tidak sedikit dari peserta SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon yang merupakan pelari pemula. Selama ini banyak terjadi kekeliruan di antara para runners bahwa persiapan untuk marathon itu mudah, dua bulan saja sudah cukup. Makanya Eva menilai bahwa edukasi tentang race lari sangat penting. Sehingga kelak ketika para runners ingin ikut lomba lari, mereka memang sudah dalam kondisi siap seratus persen.


Baca juga: Rabo Cardio: Pengalaman Pertama Lari di Jalan Raya

 

Para runners juga tampak antusias dengan pembahasan tentang marathon. Tidak sedikit dari mereka yang berlomba-lomba mengajukan pertanyaan seputar marathon. Mulai dari tips siap marathon, hingga seputar outfit yang cocok untuk lari.

 

SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon

 

Ternyata masih banyak runners yang bingung harus mengenakan outfit seperti apa untuk berlari reguler dan bagaimana harus mengatasi untuk lari di tempat dingin seperti pegunungan.

 

“SUB punya solusi dengan jaket waterproof. Pada saat dingin bisa membantu menghangatkan. Saat panas bisa dilepas. Enaknya jaket SUB bisa digulung jadi kecil sehingga lebih gampang dan fleksibel untuk dibawa,” ucap Coach Ong.

 

Acara semakin seru saat pembagian dooprize. Para runners berlomba-lomba untuk bisa membawa pulang doorprize dari para sponsor, terutama SUB Jersey.

 

Terima kasih atas kehadirannya, runners!!

 

Sampai ketemu pada Siap-Siap Marathon selanjutnya!!

 

SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon

 




Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published