Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB x Kogu Siap-Siap Marathon Berhasil Menarik Minat Ratusan Runners

SUB x Kogu Siap-Siap Marathon Berhasil Menarik Minat Ratusan Runners

 Kolaborasi SUB x KOGU Siap-Siap Marathon sukses besar. Lebih dari 100 runners dari berbagai komunitas tumpah ruah di Kogu Gwalk, Surabaya untuk mengikuti event fun running sejauh 5 km pada Minggu, 12 November 2023.


Para peserta sudah memadati area latar café ala Jepang itu sejak pukul 05.00 WIB. Komunitas Loops menjadi peserta terbanyak dalam acara ini. Mereka tampil sangat kompak dengan mengenakan jersey custom dari SUB Jersey berwarna neon pink.


Penampilan Loops ini menjadi pembeda di antara para peserta lainnya yang memilih jersey cenderung warna netral. Tetapi dalam waktu bersamaan, nuansa pink yang dibawa oleh Loops sukses menambah keceriaan acara pagi tersebut.

 


Empat pacer cantik yang hadir juga berhasil menyuntikkan semangat pada event Siap-Siap Marathon jilid 1. Mereka adalah brand ambassador SUB Jersey Marisa Oetomo, lalu Felania, Icha Alicia, serta Maria Eleonora. Keempatnya memimpin peleton dengan titik start dari Kogu.


Para runners diajak lari hingga bundaran Niaga Gapura Road, lalu belok kanan hingga patung Merlion. Setelah itu diarahkan belok kiri hingga Mimi School dan putar balik. Dari sana, peserta SUB x Kogu berlari hingga Kedutaan Besar Amerika Serikat.

 

 

Tidak berhenti sampai situ, keempat pacer terus membimbing para runner untuk berlari hingga bundaran Masjid Baitur Rozaq dan belok kanan untuk kembali menuju Gwalk. Mereka finis lagi di Kogu.


Begitu sampai, para peserta dijamu dengan segelas es kopi dingin dari Kogu. Mereka langsung mengantre untuk mengambil jatah masing-masing.

 

 

Acara jadi makin seru, karena, banyak diadakan game-game kecil bagi para peserta. Mereka yang aktif berhak atas berbagai doorprize dari beberapa sponsor acara kolaborasi ini. Di antaranya bidon, T-Shirt 05 AM, serta kaos kaki dari SUB Jersey. Tidak lupa SUB juga mengenalkan berbagai produk terbaru seperti SUB Running Tee Swiffer. 


“Lucu dan seru gamesnya. Kami juga asyik bisa lari bareng-bareng,” ujar Eleon senang.

 

 

Apakah kamu termasuk salah satu runners yang datang dalam Siap-Siap Marathon SUB x Kogu kemarin? Bagaimana menurut kamu? Seru, bukan?


Terima kasih atas partisipasinya.


Sampai jumpa di Siap-Siap Marathon Jilid 2!!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published