Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Lengkap! Inilah Para Juara EJJ 1.500 Km Men 39 and Under

Lengkap! Inilah Para Juara EJJ 1.500 Km Men 39 and Under

East Java Journey 2024 kategori 1.500 km belum berakhir. Namun, para jawara klasemen men 39 and under telah didapatkan. Mereka merupakan para cyclist tangguh yang mampu sampai garis finis jauh sebelum cut off time


Paling epik tentu kampiun pertama Zidan Attala Nouval Hidayat. Statusnya merupakan debutan EJJ. Ia juga tercatat sebagai cyclist termuda dalam ultra cycling yang digagas mainsepeda ini. Baru 24 tahun. 


Baca juga: Merasa Halu Padahal Melaju Mulus, Tombro Jadi Finisher Ketiga East Java Journey 2024


Tetapi semangatnya begitu menyala. Zidan sukses finis di Surabaya Town Square pada Kamis, 29 Februari sekitar pukul 16.15 WIB. Ia membukukan waktu 83 jam 08 menit 01 detik untut tuntas seluruh tantangan. 


“Asyik rutenya. Ya asyik, ya ekstrem. Lengkap,” kata Zidan usai pemberian trofi juara oleh founder mainsepeda Azrul Ananda. 


Baca juga: Baru Pertama Jajal East Java Journey, Zidan Melesat Jadi Juara Pertama


Jeda lebih dari delapan jam, juara kedua menyusul finis pada dini hari. Ia adalah sosok Trihadi Siswanto. Cyclist yang akrab disapa Tombro itu mencatatkan waktu 91 jam 47 menit 03 detik. 


Tombro mengaku sempat mengalami halusinasi soal rute EJJ. Ia merasa beberapa kali memutar di area itu-itu saja. Padahal kenyataannya Tombro tidak pernah salah jalur. Sepanjang pengamatan melalui tracker, cyclist asal Sidoarjo itu berada di rute yang benar sesuai dengan yang dibikin tim mainsepeda. 


Lalu, juara ketiga diperoleh Bambang Anggoro Jati atau biasa dikenal Bembenx. Ia terpaut jarak cukup jauh dengan dua finisher sebelumnya. Bembenx finis pada Jumat, 1 Maret pukul 09.40 WIB. Total ia memerlukan waktu 100 jam 37 menit 06 detik untuk finis kategori 1.500 km. 


Setiap juara memperoleh trofi juara dengan foto terbaik mereka selama EJJ 2024 ini. Plus trofi finisher. 


Sementara itu, para peserta lainnya masih berjuang untuk sampai garis finis sebelum COT yang jatuh pada Minggu, 3 Maret pukul 21.00 WIB. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published