Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Finis Full Senyum, John Boemihardjo Jadi Runner-Up EJJ 1.500 Km Men 40 and Up

Finis Full Senyum, John Boemihardjo Jadi Runner-Up EJJ 1.500 Km Men 40 and Up

John Boemihardjo menambah daftar panjang peserta kategori 1.500 km yang berhasil finis East Java Journey 2024. Pada Jumat, 1 Maret, sekitar pukul 10.15 WIB, Om John memasuki pelataran Surabaya Town Square. Ia membukukan waktu 101 jam 05 menit 21 detik untuk event ultra cycling dari mainsepeda ini. 


Cyclist berkepala plontos itu menjadi finisher keempat yang tuntas EJJ 2024. Tetapi secara klasemen, John merupakan juara dua men 40 and up. Sementara kampiun utama klasemen tersebut diklaim oleh Handika pada malam sebelumnya. 

 

Finis Full Senyum, John Boemihardjo Runner-Up East Java Journey 2024


“Aduh ajor,” kalimat pertama yang diucapkannya begitu turun dari sepeda. 


Baca juga: Mental Juara, Handika Tetap Finis Meski Dirundung Banyak Drama


Om John sudah pasti lelah. Siapa juga yang tidak kalau harus bersepeda dengan istirahat minim dalam kurun waktu empat setengah hari. Belum lagi tantangan-tantangan yang harus dihadapi. 

 

Finis Full Senyum, John Boemihardjo Runner-Up East Java Journey 2024


Untuk kategori 1.500 km memiliki elevasi gain mencapai 14.000 meter. Tidak hanya itu saja, segmen gravel antara check point 2 dan check point 3 menjadi tantangan yang sesungguhnya. Om John bahkan menyebut rute itu sebagai unbound gravelnya Indonesia. 


Dalam story yang dibagikan oleh mainsepeda, Om John memilih nuntun dan nyeker alias tidak pakai sepatu kala melewati segmen itu. Karena kalau nekat tetap bersepeda malah ambles gara-gara jalannya berlumpur. Apesnya lagi ia harus melewati rute itu saat malam hari. 

 

Finis Full Senyum, John Boemihardjo Runner-Up East Java Journey 2024

 

Baca juga: Baru Pertama Jajal East Java Journey, Zidan Melesat Jadi Juara Pertama


Tetapi momen-momen itu telah berlalu. Om John sudah sampai dengan selamat di Surabaya. Ia mendapat sambutan meriah dari crew yang sudah menanti kehadirannya. 


Cyclist yang memang hobi long ride itu tidak berhenti tersenyum. Ia berkali-kali mengucapkan terima kasih pada siapa saja yang menyelamati keberhasilannya finis. 


Om John pun langsung disambut oleh CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani. Atas torehannya ini, Bagus memberi trofi juara dua sekaligus trofi finisher. 


Selamat, Om John!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published