Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

Pendaftaran Bromo KOM X memang belum dibuka secara resmi. Tetapi ada cara mudah untuk mendapatkan slot event paling bergengsi dan paling diburu oleh cyclist di Indonesia tersebut. 


Kamu yang setia follow instagram SUB Jersey dan Mainsepeda pasti sudah tahu kabar ini. Bahwa hanya dengan belanja Rp 1.500.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan tiket Bromo KOM X dengan harga spesial Rp 1.750.000 juta. 


Baca juga: Mau Dapat Slot Bromo KOM X Tanpa War? Ikuti Tips Berikut Ini


Siapa coba yang tidak ingin dapat promo ini. Mudah, cepat, anti ribet, dan paling penting tanpa war sudah bisa mendapatkan kuota untuk Bromo KOM X. Seperti diketahui, setiap tahunnnya acara yang digagas oleh mainsepeda itu selalu jadi rebutan para cyclist. Tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga luar negeri. 


Tidak perlu pusing harus belanja apa saja dengan nominal mencapai Rp 1.500.000. SUB Jersey punya beberapa rekomendasi produk untuk kamu. Dijamin produk-produk tersebut bakal sangat berguna dipakai saat Bromo KOM X maupun dalam kegiatan bersepeda sehari-hari. 


Penasaran apa saja produknya? Simak rekomendasi dari SUB Jersey berikut ini. 


Bib 

Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

Setiap cyclist pasti memerlukan bib. Keberadaannya cukup krusial untuk melindungi area tubuh bagian bawah agar aman selama bersepeda. 


SUB Jersey punya produk andalan Bib T/A/G Endura. Bib dengan fitur kantong ini selalu menjadi incaran para cyclist. Setiap kali rilis, Bib T/A/G selalu jadi rebutan. 


Tidak heran, sebab, fitur kantong yang dimiliki oleh bib ini sangatlah berguna dipakai saat bersepeda. Kantong tersebut bisa dipakai untuk menyimpan barang bawaan seperti energy bar, coklat, buah, atau yang lainnya. 


SUB sangat merekomendasikan produk ini untuk dimasukkan dalam kantong belanjamu. Silakan klik link berikut untuk melihat beberapa bib lainnya dari SUB Jersey.


Vest

Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

Cuaca saat Bromo KOM biasanya tidak menentu setiap tahunnya. Namun, Puncak Wonokitri hampir selalu menyambut dengan hawa dinginnya. Seperti cuaca di pegunungan pada umumnya. Pagi bisa terasa panas, tetapi begitu selepas siang cuaca bisa berubah berkabut bahkan kadang hujan.


Tidak ada salahnya untuk membekali diri dengan vest. Vest sangat berguna untuk menahan hawa dingin agar tidak langsung masuk ke dalam tubuh. 


SUB Jersey punya Erion Gray Vest yang sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Vest tersebut sangat packable dan bisa dimasukkan ke dalam kantong bib maupun jerseymu. 

 

SUB sangat merekomendasikan produk ini untuk dimasukkan dalam kantong belanjamu. Silakan klik link berikut untuk melihat beberapa bib lainnya dari SUB Jersey.


Jacket Waterproof Barrier

Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

Kalau khawatir bakal hujan saat berada di Puncak Wonokitri, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli produk terbaru SUB Jersey, yakni Jacket Waterproof Barrier. 


Pepatah bilang sedia payung sebelum hujan, maka, seorang cyclist wajib mempersiapkan Jacket Waterproof Barrier sebelum hujan benar-benar datang. 


Tersedia dalam dua warna, yakni Mykonos Blue dan Pureed Pumpkin. Dijamin jaket ini anti air sehingga akan memberi kehangatan bagi tubuhmu. Kalau penasaran, kamu bisa klik link ini untuk mempelajari selengkapnya.

 

Jacket Windproof Packable Captor


Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

 

Di awal kemunculannya, Jacket Windproof Packable Captor sukses mencuri perhatian banyak cyclist. Lihat saja ke sekelilingmu saat bersepeda, pasti ada saja yang sudah mengoleksi produk andalan SUB yang satu ini. 


Seperti namanya, Jacket Windproof Packable Captor memiliki beberapa fitur yang sangat memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Jaket ini dapat dilipat menjadi kecil, lalu tinggal dimasukkan ke kantong belakang jersey ataupun bib kamu. 


Kemudian, Jacket Windproof Packable Captor mampu melindungi badanmu dari terpaan angin dingin. Cocok sekali dipakai untuk bersepeda ke daerah Wonokitri. 

 

Maka dari itu, jangan ragu untuk memasukkan produk yang satu ini ke dalam kantong belanjamu. Cukup klik link ini untuk melihat beberapa varian yang tersedia.

 

Baselayer

Rekomendasi belanja SUB Jersey

Item ini tidak kalah penting untuk dimasukkan dalam kantong belanja kamu. Baselayer memiliki banyak manfaat saat bersepeda. Produk tersebut berfungsi mengatur kelembapan di sekitar kulit serta mendorong agar keringat menyebar ke permukaan dengan cepat sehingga terjadi penguapan. 

 

Tidak ada salahnya untuk menambahkan item baselayer ke dalam daftar wajib belanja untuk Bromo KOM X. SUB Jersey punya beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginanmu. 


Silakan cek link berikut ini untuk melihat-lihat katalog baselayer SUB Jersey yang sudah pasti terjamin kualitasnya.

 

Gloves

Rekomendasi Belanja SUB Jersey

Jarak yang harus ditempuh para cyclist pada gelaran Bromo KOM kurang lebih 100 km. Berangkat dari Surabaya dengan pitstop di Pasuruan, kemudian lanjut rute menanjak ke Wonokitri. 

 

Dengan jarak tersebut, alangkah lebih baik kalau kamu memakai gloves. Lebih nyaman dan menjaga cengkeraman pada stang sepeda lebih stabil. Tidak licin karena terkena keringat berlebihan. 


SUB Jersey punya beberapa variasi gloves yang pasti kamu sukai. Tidak percaya, coba klik saja link berikut dan lihat-lihat katalognya.

 

Socks

rekomendasi belanja SUB Jersey

Siapa yang suka tampil matching saat ikut Bromo KOM? Socks atau kaos kaki selalu menjadi barang yang diserbu para cyclist setiap kali selesai mengambil racepack. Sebagian besar selalu memilih warna kaos kaki yang senada dengan jersey mereka. 

 

Tidak ada salahnya mengoleksi socks dari SUB Jersey mulai sekarang. Tidak hanya untuk event, socks juga berguna untuk dipakai latihan sehari-hari. 


Ada banyak sekali pilihan warna socks ini. SUB Jersey sangat merekomendasikan untuk memasukkan item yang satu ini ke dalam kantong belanjamu. Cukup tekan link berikut untuk membuka katalognya.


Caps

Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

Para cyclist setuju kalau memakai caps di bawah helm cukup ampuh melindungi kepala. Tidak hanya dari panas matahari yang terik, tetapi, juga saat hujan turun sewaktu-waktu. 


Caps bakal memberi manfaat nyata ketika kamu bersepeda ke pegunungan seperti Bromo. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengoleksi SUB Cycling Caps. Cukup klik link berikut untuk melihat-lihat produk caps dari SUB Jersey.


Bidon

Mau Dapat Tiket Bromo KOM X Tapi Bingung Belanja Apa, Ini Rekomendasi SUB Jersey Buat Kamu

Panitia Bromo KOM X pasti akan menyediakan water station tiap radius beberapa kilometer. Namun, penting untuk membawa stok air ketika mengikuti event. Apalagi saat ikut climbing event seperti Bromo KOM. 


Keberadaan stok air sangat penting. Jadi kalau sewaktu-waktu merasa haus dan sedang berada di area yang jauh dari mana-mana, kamu tinggal ambil stok air yang ada di bidon. 

Oleh karena itu, bidon termasuk rekomendasi dari SUB Jersey. Tidak perlu khawatir, SUB punya 05 A. M. Bidon yang sudah terkenal dan dijamin kualitasnya. Silakan cek link berikut ini untuk melihat bidon dari SUB.

 

Pants

Rekomendasi Belanja SUB Jersey

Setelah melakukan pendakian yang cukup panjang di Bromo KOM, pastilah kondisi badan basah. Entah karena keringat atau hujan yang bisa saja tiba-tiba datang. 

 

Penting untuk punya baju ganti supaya tidak kedinginan. Kamu bisa mempertimbangkan untuk berbelanja casual pants dari SUB Jersey. Ini merupakan produk terbaru yang sedang hits dan jadi incaran banyak orang. 


Selain nyaman, casual pants dari SUB Jersey bikin kamu terlihat makin kekinian. Kalau tidak percaya, buktikan sendiri. Ada beberapa warna-warna trendi yang bisa kamu pilih. Tinggal klik link berikut ini untuk melihat item tersebut.

 

Itu tadi beberapa produk rekomendasi dari SUB Jersey untuk masuk ke dalam kantongmu. Dijamin dengan menambahkan produk-produk tersebut, maka kamu sudah pasti mencapai nominal Rp 1.500.000. Dan bonusnya bisa mendapat harga spesial Bromo KOM X tanpa war. 


Jadi tunggu apalagi. Segera belanja sekarang juga dan dapatkan tiket Bromo KOM X tanpa war!!!


 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published