Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB Jersey Basket

SUB Jersey Basket

SUB Jersey Merambah Dunia Basket

Ada yang baru dari SUB Jersey. Kenalkan namanya SUB Jersey Basket. Ya, mulai Mei 2023 SUB merambah cabang olahraga basket. Tentunya menjadi kabar gembira bagi para pecinta olahraga yang satu ini. 


Imperial Basketball Legacy (IBL) jadi tim pertama yang memakai jersey basket bikinan SUB. Bukan untuk sekedar latihan biasa, melainkan IBL langsung mengenakannya untuk bertanding di ajang Soerabaja Champions League 2023 pada Jumat (5/5). 


"Bahannya enak dan nyaman. Kainnya bagus. Nggak kalah dengan brand yang lain," puji leader IBL Jesse Jasper saat ditemui SUB Jersey di GOR Basket Universitas Negeri Surabaya. 


Keinginan IBL membuat jersey di SUB bermula dari rekomendasi rekan sesama pebasket. Terlebih saat itu mereka belum punya jersey padahal akan berkompetisi di SCL. Sering mendengar kualitas jersey buatan SUB yang tidak diragukan lagi, akhirnya Jesse dkk sepakat mempercayakan kostum tim mereka dibuat oleh SUB. 


Tak disangka hasilnya melebihi ekspektasi. Warna hitam dipilih sebagai identitas jersey basket IBL. "Dari segi desain dan warna sesuai dengan yang kami mau. Sejauh ini kami puas dengan produk buatan SUB," ucap pria 35 tahun tersebut.


Ke depannya SUB Jersey melebarkan sayapnya di dunia bola basket. Tidak akan berhenti pada IBL saja. Namun, SUB Jersey berharap mampu mendukung tim-tim basket di Indonesia dengan jersey yang berkualitas tinggi. Tentu dengan tidak menanggalkan ciri khas dari masing-masing tim.


"Semoga SUB Jersey semakin maju. Semakin banyak yang pakai jersey basket, terlebih ini produk baru. Semoga SUB bisa diterima oleh komunitas basket di Surabaya utamanya," harap Jesse.


Nah, buat kalian penghobi basket yang tertarik membuat jersey tim, bisa klik disini.


Lantas siapa Imperial Basketball Legacy? Mereka merupakan komunitas penggila basket yang sudah lama eksis, khususnya di area Surabaya Barat. Berdiri sejak 2015, mulanya tim ini bernama Inferno Basketball Legacy. Namun, pada 2023 mereka memutuskan membentuk tim kedua lantaran anggotanya semakin banyak. Hal ini sekaligus untuk mengakomodir agar semua anggota bisa turun berkompetisi di SCL. 


"Target kami nggak muluk-muluk. Lolos semifinal sudah cukup. Apalagi ini jadi kompetisi perdana buat Imperial," terang Jesse.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published