Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB Jersey Dukung Penuh Tour of Baturraden 2024

SUB Jersey Dukung Penuh Tour of Baturraden 2024

Tour of Baturraden akan menjadi event baru yang sangat menantang bagi pecinta olahraga sepeda di Indonesia. Race yang akan bergulir pada 25 Mei 2024 mendatang itu merupakan kolaborasi antara komunitas sepeda Bekatesese dengan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Dinporabudpar) Pemerintah Kabupaten Banyumas. 


Event gowes yang direncanakan start dari Purwokerto menuju Baturraden itu terbagi menjadi dua kategori. Yakni Jagal Demit yang merupakan balapan sejauh 127,8 km dengan elevation gain 1.840 m, serta Gontai adalah non-race dengan total jarak 105,84 km memiliki elevation gain mencapai 1.107 m. 


“Kegiatan ini dibuat untuk menikmati keindahan alam melalui wisata bersepeda dengan rute yang cukup menantang,” ujar Indro Purwanto, Ketua Umum Bekatesese. 

 

SUB Jersey Dukung Penuh Tour of Baturraden 2024

Press conference Tour of Baturraden di Kuningan City Mall pada 29 Februari 2024.

 

Start akan dimulai dari Menara Pandang Teratai di Purwokerto, Jawa Tengah. Kemudian rute akan dibuat berkelok-kelok melintasi Kabupaten Banyumas dengan garis finis di daerah wisata Baturraden. 


Peserta dijamin bakal mendapat pengalaman luar biasa dengan ikut Tour of Baturraden. Pasalnya pemandangan alam yang disuguhkan akan sangat indah dan tak terlupakan bagi cyclist. 


Akan ada empat pitstop sepanjang rute, di mana peserta dapat memanfaatkannya untuk isi ulang cadangan makanan maupun air serta istirahat sejenak sebelum kembali gowes. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta, Bekatesese akan menyiapkan support car, ambulans, serta technical support selama acara berlangsung. 

 

SUB Jersey Dukung Penuh Tour of Baturraden 2024

Press conference Tour of Baturraden di Kuningan City Mall pada 29 Februari 2024.

 

Sukses dengan penyelenggaraan Tour de Borneo 2023 membuat Bekatesese percaya diri Tour of Baturraden bakal mendulang kesuksesan yang sama. Apalagi dalam kegiatan ini Bekatesese ingin memperkenalkan cagar alam Indonesia dengan memberi tantangan melalui bersepeda kepada para peserta baik atlet maupun penghobi. 


Misi ini selaras dengan SUB Jersey. Di mana SUB sebagai apparel olahraga lokal selalu berkomitmen untuk mengangkat kekayaan alam dan budaya yang ada di tanah air. Oleh karena itu, SUB bakal mendukung penuh kegiatan ini serta menjadi official jersey Tour of Baturraden 2024. 


Pendaftaran Tour of Baturraden sudah dibuka sejak 29 Februari. Dan akan ditutup pada 14 Maret. Kalau kamu tertarik untuk ikut kegiatan ini, silakan kunjungi website https://tourofbaturraden.com/. Di sana akan ada panduan lengkap untuk mendaftar. 


Jangan lupa, pengambilan racepack dijadwalkan pada Jumat, 24 Mei di Menara Pandang Teratai. Tepat sehari sebelum race berlangsung. 


Sampai ketemu di Tour of Baturraden 2024, cyclist!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published