Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB Jersey Jadi Official Jersey Mangkunegaran Run In Solo

SUB Jersey Jadi Official Jersey Mangkunegaran Run In Solo

Mangkunegaran Run In Solo hadir kembali. Event lari yang akan segera digelar pada 28 April mendatang itu merupakan rangkaian Adeging Mangkunegaran untuk merayakan HUT ke-267 Pura Mangkunegaran. 


SUB Jersey resmi menjadi official jersey dalam gelaran tersebut. Di mana jersey yang diterima seluruh peserta saat pengambilan race pack yang dimulai Jumat, 26 April itu merupakan hasil kolaborasi Mangkunegaran Run In Solo dengan SUB Jersey.


Jersey Mangkunegaran Run In Solo ini mengandung filosofi yang sangat tinggi. Terinspirasi dari seragam prajurit, official jersey event ini mengambil warna dasar hijau tua. 


Tidak seperti official jersey event running pada umumnya. Jersey Mangkunegaran Run In Solo ini memiliki kerah berwarna biru tua dengan garis keemasan. Kerah tersebut merupakan bagian dari busana prajurit yang biasanya dipakai untuk peletakan bintang kepangkatan. 


Kemudian garis lapis warna biru, kuning emas, biru yang melintang dari lengan kiri hingga kanan merepresentasikan simbol perlindungan seperti bagian epaulette (lambang pangkat yang ada di bahu). 


Selain itu, bagian biru pada lengan dan kerah sebagai gambaran pakaian dalaman hem yang dibalut dengan rompi luar berwarna hijau. Garis paralel berwarna kuning emas, biru, kuning emas pada bagian depan melambangkan kancing simpul yang biasa terdapat dalam pakaian militer. 


Jersey ini menjadi persembahan terbaik dari SUB Jersey bagi seluruh peserta Mangkunegaran Run In Solo. Diharapkan seluruh peserta akan mengenakannya selama race berlangsung pada Minggu nanti. 

 


Kabar gembira SUB juga menyediakan Official Merchandise Mangkunegaran Run in Solo. Tentu tidak lengkap rasanya ikut event tanpa bawa pulang official merchandise Mangkunegaran Run in Solo. 


Tersedia satu set lengkap dengan kaos kaki, kamu bisa banget pilih warna kesukaanmu. Koleksi ekslusif dari SUB Jersey ini hanya bisa kamu dapatkan selama event Mangkunegaran Run in Solo. Yakni mulai dari pengambilan race pack pada Jumat, 26 April dan Sabtu, 27 April, serta saat race pada Minggu, 28 April.

 


Yuk, segera kunjungi booth SUB Jersey saat pengambilan race pack Mangkunegaran RUN In Solo mulai Jumat besok. Banyak promo menarik menanti kamu!!



Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published