Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

U2 PACE Mini Triathlon: Ajang Pemanasan Sebelum Ikut Ironman

U2 PACE Mini Triathlon: Ajang Pemanasan Sebelum Ikut Ironman

U2 PACE tidak pernah kehabisan ide buat bikin para membernya semangat latihan. Ada saja cara yang dilakukan. Seperti Minggu, 17 Desember 2023 kemarin. Klinik cycling tersebut mengadakan event internal mini triathlon.

 

Acara yang digelar di Roca Sport Center itu berlangsung seru. Diikuti 14 orang member, termasuk sang founder Edwin Djunaedhy serta Si Ratu Tanjakan Priscillia Gunawan.

 

U2 PACE Mini Triathlon

 

Kepada SUB Jersey, Edwin menuturkan jika ide untuk bikin event mini triathlon itu datang dari para member U2 Pace. Selama ini mereka sudah sering ikut berbagai event sepeda, bahkan melakukan gran fondo ke berbagai daerah di Indonesia dalam rangka latihan. Terbaru, para member juga baru saja ikut Citraland Marathon dengan berbagai kategori jarak.

 

“Mereka bersepeda sudah, kemarin ikut lari juga. Nah, kalau mau ikut triathlon ‘kan tinggal berenangnya saja. Akhirnya dibuatlah ide untuk bikin event internal ini,” kata pria 51 tahun tersebut.

 

U2 PACE Mini Triathlon: Ajang Pemanasan Sebelum Ikut Ironman

 

Baca juga: Siap-Siap Marathon Volume III SUB x U2Pace: Kumpul Seru Bonus Ilmu Baru


Karena hampir tidak pernah ada yang ikut triathlon, Edwin memutuskan untuk membuat mini triathlon di bawah standar. Di mana renang 800 m, bersepeda ngeloop di Graha Family sejauh 20 km, dan lari 5 km.

 

Itupun hanya Edwin dan Priscil saja yang ikut semua kategori. Sedangkan yang lainnya membentuk tim yang terdiri dari tiga orang. Setiap orang hanya akan melakukan satu cabang olahraga saja. Kalau sudah selesai mereka harus mengoper gelang pada orang berikutnya yang sudah menunggu di transisi area. Jadi mini triathlon ini sifatnya tim relay.

 

“Ini bukan kompetisi, tetapi ingin merasakan vibe triathlon sebelum nantinya mereka benar-benar siap ikut ironman,” ujarnya.

 

U2 PACE Mini Triathlon: Ajang Pemanasan Sebelum Ikut Ironman


Baca juga: Pecah!! Ratusan Cyclist Meriahkan 13th Anniversary Freedom Cycling Club

 

Kendati bukan kompetisi, nyatanya mereka tetap kompetitif. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama triathlon bagi sebagian besar dari para member. Sedangkan Edwin dan Priscil sudah punya beberapa pengalaman ikut event triathlon sebelumnya.

 

Mereka yang sukses menyelesaikan seluruh tantangan dengan cepat diberi hadiah berupa voucher belanja SUB Jersey senilai Rp 50.000. 

 

U2 PACE Mini Triathlon: Ajang Pemanasan Sebelum Ikut Ironman

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published