Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Siap-Siap Marathon Volume III SUB x U2Pace: Kumpul Seru Bonus Ilmu Baru

Siap-Siap Marathon Volume III SUB x U2Pace: Kumpul Seru Bonus Ilmu Baru

Siap-Siap Marathon hadir kembali. Kolaborasi SUB Jersey dengan U2Pace sukses menarik minat puluhan runners untuk ikut fun run jilid III pada Sabtu, 16 Desember 2023.

 

Mereka mulai memadati area belakang Roca Sport Center Surabaya sejak pukul 05.30 WIB. CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani beserta founder U2Pace Edwin Djunaedhy hadir menyapa para runners. Beberapa di antaranya datang bersama komunitas lari masing-masing, seperti GSC RC.



Siap Siap Marathon SUB Jersey x U2Pace

 

 

Tak menunggu lama, para peserta diajak melakukan pemanasan oleh Coach Ong Sin Kwei. Kemudian sekitar pukul 06.20 WIB barulah mereka diajak lari santai mengitari area perumahan Graha Family. Jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 5 km saja.

 

Makanya mereka juga finis dengan cepat. Pukul 07.00 WIB, para runners sudah tuntas lari. Mereka berkumpul di Garasi Ergo dan bergegas mengambil segelas es kopi untuk melegakan dahaga.

Siap Siap Marathon SUB Jersey x U2Pace


Baca juga: Ratusan Runners Meriahkan SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon Jilid II

 

Acara tidak berhenti sampai situ. Edwin mengajak para runners mencoba wattbike. Selama ini wattbike dikenal sebagai alat untuk latihan bersepeda saja. Tetapi ternyata wattbike juga memiliki manfaat yang bagi untuk runners.

 

“Wattbike bisa build up endurance. Kalau endurance pasti diperlukan semua cabang olahraga, tidak hanya sepeda. Makanya kami memperkenalkan ini untuk para pelari,” tutur Edwin.

 

Siap Siap Marathon SUB Jersey x U2Pace Coach Ong coba Watbike

 

Tidak disangka banyak peserta yang sukses dibikin penasaran dengan latihan memakai wattbike. Mereka sangat antusias dan sabar mengantre untuk mencobanya. Begitu merasakan langsung sensasi berlatih dengan wattbike, para runners langsung geleng-geleng kepala.

 

“Ini bisa dipakai untuk penguatan otot kaki. Kan ada orang yang malas latihan strenght, biar nggak bosan bisa pakai alternatif latihan wattbike. Cuma untuk pelari tetap latihan utamanya harus lari,” jelas Coach Ong.


Siap Siap Marathon SUB Jersey x U2Pace


Baca juga: SUB x Kogu Siap-Siap Marathon Berhasil Menarik Minat Ratusan Runners 


Siap-Siap Marathon Jilid III ini berlangsung seru. Tidak hanya dapat manfaat sehat dengan olahraga, para runners juga dapat bonus ilmu baru mengenai manfaat wattbike.

 

“Saya bahagia hari ini. Semoga ke depannya bisa semakin banyak acara-acara seperti ini, khususnya dengan U2Pace,” ungkap Bagus.

 

Gimana? Apa kamu tertarik ikut seru-seruan bareng SUB Jersey? Nantikan Siap-Siap Marathon berikutnya, ya!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published