Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Bahagia Paling Utama, Dony Adhika Finish Strong di Bromo Kom Challange 2023

Bahagia Paling Utama, Dony Adhika Finish Strong di Bromo Kom Challange 2023

Jika sebagian besar para cyclist terengah-engah ditambah raut muka lelah ketika melewati garis finis, tidak demikian dengan Dony Adhuka. Cyclist yang masuk dalam rombongan road captain ini terlihat sumringah. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya.

Bahkan ketika sudah memarkir sepeda, Dony masih terlihat bersemangat mengobrol dengan banyak pesepeda yang dikenalnya. Pembawaannya sangat ceria padahal baru saja mendaki Wonokitri sejauh 25 kilometer. Bagi cyclist asal Daerah Istimewa Yogyakarta itu penting sekali untuk menunjukkan aura positif. Sebab, sejak semula dia ingin finis bahagia di event Bromo KOM Challenge 2023.

"Finisnya bahagia, tapi kurang begitu strong gara-gara kram," ucap brand ambassador SUB Jersey tersebut.

Dony yang merupakan seorang youtuber ini mengaku hampir mengalami kram padahal tinggal dua kilometer menjelang garis finis. Ini pertama kalinya Dony mengalami hal itu dari tiga pengalamannya ikut Bromo KOM Challenge. Mau tak mau ia harus mengurangi speed supaya kakinya tak sampai mengunci. Beruntung cara itu berhasil. Dony bisa mengakhiri balapan tanpa cedera berarti.

Kepada SUB Jersey, ia bercerita cukup terkejut dekat cuaca Bromo tahun ini. Dari awal sampai akhir cuaca sangat panas. Berbanding terbalik dengan tahun-tahun sebelumnya yang cenderung dingin bahkan hujan.

"Hari ini lebih berat dari tahun lalu. Terasa banget panasnya. Akhirnya harus nurunin speed biar nggak cepat capek. Banyak minum juga," kata Dony.

Kendati demikian, Dony tetap menikmati perjalanannya mendaki Wonokitri. Antusiasme peserta yang luar biasa memberi suntikan semangat baginya. Ia berharap Bromo KOM Challenge tahun depan bisa lebih meriah lagi.

"Semoga akan ada hal baru untuk 10 tahun anniversary Bromo KOM. Semoga ada sesuatu yang berbeda," harapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published