Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

GLCCC Wanderlust Bangkok Series: Rute Baru, Tantangan Makin Seru

GLCCC Wanderlust Bangkok Series: Rute Baru, Tantangan Makin Seru

GLCCC kembali mengadakan Wanderlust Series. Ini merupakan agenda tahunan yang biasa diadakan mereka setiap empat bulan sekali. Kini komunitas pecinta sepeda yang berbasis di Tangerang itu tengah berkelana di Thailand.

 

Wanderlust Series kali ini bertajuk ‘Bangkok Dangerous’. GLCCC memutuskan untuk gowes menikmati rute-rute yang ada di ibukota Negeri Gajah Putih tersebut. Mereka sudah tiba di sana sejak Kamis (19/10). Sedangkan kegiatan gowesnya dimulai Jumat (20/10) hingga Minggu (22/10).

 

“Kami memilih Bangkok, karena kota ini memiliki rute-rute gowes dengan pemandangan yang sangat bagus. Kotanya juga cyclist friendly,” ungkap Stefanus Brian Audyanto, Ketua Umum GLCCC.

 

Baca juga: GLCCC : Komunitas Cycling dari Jakarta yang Merambah Dunia Running


Pada hari pertama, GLCCC mancal menyusuri Nakhon Nayok. Mereka start dari kawasan Pratu Nam dan menyusuri provinsi yang terkenal keindahan wisata alamnya tersebut. Sebanyak 32 cyclist GLCCC bersepeda sejauh 70 km.

 

 

Dalam video yang diunggah di akun instagram GLCCC, mereka tampak menikmati trip Bangkok Dangerous ini. Apalagi ini merupakan kali pertama bagi para membernya bersepeda di Negeri Lumbung Padi. Sejak terbentuk pada 26 Maret 2020, GLCCC selalu mencari rute anyar dalam setiap agenda longtrip mereka.

 

Nah, pada wanderlust series kali ini GLCCC turut ‘mengajak’ SUB Jersey terlibat langsung dalam petualangan mereka. Hal itu melalui jersey custom yang dipakai para membernya. Jersey tersebut merupakan hasil kolaborasi GLCCC dengan SUB Jersey.

 

 

“Pemandangannya bagus sekali. Keren. Jalannya juga bagus mulus. Rolling sedikit bikin makin seru,” cerita Brian dengan penuh semangat kepada SUB Jersey.


Baca juga: Snail Bike Community: Biar Lambat Asal Selamat

 

Sudah menikmati keindahan alam Nakhon Nayok, GLCCC memilih city ride untuk hari kedua. Brian dkk bakal bersepeda sejauh 50 km mengitari seputar Bangkok. Sedangkan pada hari terakhir, mereka tidak akan terlalu ngoyo. GLCCC memilih ‘happy healthy bike lane’ dengan jarak tempuh 60 km. 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published