Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Ironman 70.3 Vietnam

Ironman 70.3 Vietnam

Sensasi Berlomba di Tempat yang Indah

 

Para pecinta triathlon mari merapat. Kompetisi Ironman 70.3 Vietnam akan segera dilaksanakan 7 Mei mendatang. Kota Da Nang yang dikelilingi alam yang indah nan cantik ditunjuk sebagai tuan rumah untuk edisi keenam ini. Tentunya tempat ini bakal sangat menyegarkan mata bagi para peserta.

 

Upacara pembukaan Ironman 70.3 Vietnam berlangsung meriah di Hyatt Regency Da Nang Resort and Spa, kemarin siang (4/5). Meski belum semua peserta hadir, tetapi tidak lantas meluruhkan euforia yang ada. Aksi barongsai yang ditampilkan membuat suasana semakin semarak.

 

Penyelenggara memastikan ajang ini tidak akan mengecewakan. Pasalnya Da Nang dipenuhi landmark yang menakjubkan, pantai yang spektakuler, serta makanan lezat. Bahkan kota ini masuk dalam daftar '52 Tempat untuk Dikunjungi' versi New York Times. Selain itu, lokasinya terletak di antara tiga situs warisan dunia UNESCO, yakni kota kuno Hoi An, My Son Sanctuary, dan kompleks Monumen Hue. Hal itu memungkinkan peserta untuk menjelajah Da Nang sebelum maupun setelah perlombaan berlangsung.

 

Peserta datang dari berbagai negara, tidak terkecuali Indonesia. Dari kota Surabaya saja, lebih dari dua puluh orang bakal berpartisipasi pada Ironman 70.3 Vietnam. Sebut saja Edwin Djunaedhy, Martha Benita, Tjahjadi Soesilo, Priscillia Gunawan, dan masih banyak lagi. Mereka kini telah berada di Negeri Naga Biru untuk berkompetisi.

 

Untuk diketahui, Ironman sendiri merupakan kompetisi yang mempertandingkan tiga cabang olahraga sekaligus. Ada renang, balap sepeda, dan lari sehingga sering disebut triathlon. Ini termasuk olahraga ekstrem, karena semuanya harus dilakukan dalam sehari. Peserta wajib punya daya tahan tubuh yang kuat.

 

Latihan harus dari jauh-jauh hari sebelumnya. Plus diimbangi dengan konsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Tujuannya agar ketika bertanding, tubuh dalam kondisi prima sehingga mampu menghadapi rintangan yang disajikan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published