Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Ivo Ananda:Kebut EJJ 600 Km Dalam 31 Jam Demi Nonton Persebaya

Ivo Ananda:Kebut EJJ 600 Km Dalam 31 Jam Demi Nonton Persebaya

Ivo Ananda jadi cyclist perempuan pertama yang finis East Java Journey 2024 kategori 600 km. Ia tiba di Surabaya Town Square yang menjadi lokasi start dan finish pada Minggu pagi, 3 Maret. 


Ivo tidak sendiri. Ia tiba bersama rombongan. Yakni founder mainsepeda Azrul Ananda, manager custom SUB Jersey Alfa Mahesa, Joko Sumalis, serta William. Bisa dikatakan kelima cyclist ini setia bersepeda bersama sejak EJJ 600 km bergulir pada Jumat, 1 Maret lalu hingga finis berbarengan. 

 

Ivo Ananda:Kebut EJJ 600 Km Dalam 31 Jam Demi Nonton Persebaya

Senyum bahagia Ivo Ananda setelah pemberian trofi finisher

 

Raut lega terpancar jelas dalam wajahnya. Meski bukan kali perdana ikut EJJ, bagi Ivo event cyclo touring ini tetap terasa berat untuk dilakoni. Bahkan ia sempat tertangkap kamera sedang nuntun sepeda saat jalur tanjakan. 


"EJJ 600 km sadisfying!!," teriaknya. 


Baca juga: Patricia Satu-Satunya Cyclist Perempuan EJJ 2024 1.500 Km Akhirnya Finis


Ivo tercatat finis dalam waktu 34 jam 39 menit 27 detik. Walau sifatnya non-kompetitif, cyclist berambut pendek itu berupaya untuk sampai secepat mungkin. Demi hadir dalam pertandingan antara Persebaya vs PSS di Gelora Bung Tomo pada pukul 15.00 WIB. Ia bakal ke sana bersama Azrul yang merupakan presiden klub kesayangan warga Surabaya 

 

Ivo Ananda:Kebut EJJ 600 Km Dalam 31 Jam Demi Nonton Persebaya

Ivo Ananda berapi-api menceritakan perjuangannya di EJJ 600 km

 

"Aku ini ngebut. Tidur cuma di masjid. Nggak tidur, nggak mandi sampai bau kayak gini. Demi cepet nyampe, demi Persebaya," ucapnya berapi-api. 


Baca juga: Edan!! Tuntas EJJ 1.500 Km, Patricia Lanjut Gowes Pulang ke Jakarta


Dengan perjuangan yang sudah dilakoninya selama dua hari lebih ini, Ivo tentu berharap kemenangan bakal diperoleh Persebaya. “Sampai engko nggak menang, tak umbahi siji-siji jenenge wong-wong iku, yo (sampai nanti nggak menang, aku cuci satu-satu namanya orang-orang itu, ya, red),” katanya.


Tetap semangat ya, Mbak Ivo!! Semoga Persebaya menang!! 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published