Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Mganik Care Run For Diabetes x GLCCC : Bangun Kesadaran Berolahraga Lewat Lari

Mganik Care Run For Diabetes x GLCCC : Bangun Kesadaran Berolahraga Lewat Lari

MGanik Care Run for Diabetes yang berkolaborasi dengan GLCCC mendulang sukses besar. Acara fun run yang dihelat Minggu, 14 Januari 2024 tersebut berhasil menarik minat ratusan runners. Setidaknya sekitar 500 runners tercatat berpartisipasi dalam event yang diadakan di One District at Puri, Tangerang.

 

Dimulai sejak pagi, peserta Run for Diabetes diajak berlari di seputar Green Lake City. Klinik mGanik Care bekerja sama dengan GLCCC untuk membuat rute sejauh 5 km tersebut. Pun demikian halnya dengan keamanan rute.


Baca juga: KGB Cycling School: Launching Jersey Aurora Sekaligus Umumkan Kelulusan Member

 

Selain jarak 5 km, disediakan pula rute jarak 2 km. Hal ini untuk mengakomodir para runners yang sudah berumur dan tidak kuat untuk lari terlalu jauh.

 

“Acara ini bertepatan dengan perayaan satu tahun klinik mGanik Care beroperasional. Kami ingin membuat sebuah gerakan untuk menciptakan komunitas yang peduli diabetes dan sadar dengan bahaya diabetes,” ungkap Chyntia Anjelita Putri, Marketing Klinik Diabetes mGanik Care.

 

Mganik Care Run For Diabetes x GLCCC : Bangun Kesadaran Berolahraga Lewat Lari

 

Seluruh peserta mGanik Care Run for Diabetes tampak kompak dalam balutan jersey berwarna putih dengan lengan warna biru. Warna itu sengaja dipilih dalam kaitannya dengan kesehatan. Jersey ini merupakan kolaborasi mGanik Care dengan SUB Jersey.

 

Selain bekerja sama dengan GLCCC untuk bikin event fun run, mGanik Care mempercayakan custom jerseynya pada SUB atas rekomendasi komunitas tersebut. Untuk diketahui GLCCC merupakan customer setia yang selalu mempercayakan jersey mereka pada SUB.


Baca juga: Tur Yogayakarta-Jombang 258 KM, Ajang Pemanasan Tiga Cyclist WCC Sebelum Long Ride ke Bali

 

Mganik Care Run For Diabetes x GLCCC : Bangun Kesadaran Berolahraga Lewat Lari

 

Tidak hanya berlari, rangkaian acara Run for Diabetes dikemas dengan menarik. Setelah sampai finis, para peserta diajak untuk zumba. Sebagian besar memilih ikut olahraga yang masuk dalam senam aerobik tersebut. Sisanya memilih untuk keliling booth-booth yang ada di venue. Total ada sekitar 50 booth yang turut meramaikan acara ini. Mulai dari tenant makanan, minuman, hingga perbankan.

 

Namun, yang paling menarik minat tentu saja tes kesehatan gratis yang diadakan oleh mGanik Care. Terbukti dari antrean yang mengular di klinik tersebut. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published