Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Azrul Ananda Ajak Peserta Ikut Recovery Ride Keliling Tempat Bersejarah di Surabaya

Azrul Ananda Ajak Peserta Ikut Recovery Ride Keliling Tempat Bersejarah di Surabaya

 Bromo KOM Challenge 2023 telah usai. Rasa penasaran para cyclist mendaki tanjakan Wonokitri telah tergapai. Pun dengan para juara untuk masing-masing kategori telah dikukuhkan. Sebagian peserta ada yang memilih langsung pulang, sebagian lagi memutuskan ikut recovery ride, Minggu (28/5). 

 

Acara ini merupakan jamuan dari pemerintah kota Surabaya bagi para cyclist yang datang dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia. Di mana peserta diajak melihat tempat-tempat ikonik kota Pahlawan. Semua tak lepas dari perayaan Hari Jadi Kota Surabaya ke-730. Pemkot Surabaya ingin memperlihatkan sisi lain kota yang mungkin belum pernah dijamah oleh para cyclist. 

 

"Terima kasih untuk pemerintah kota Surabaya sudah memfasilitasi recovery ride ini," ucap Azrul Ananda, founder mainsepeda. 

 

Alun-alun Surabaya menjadi titik start recovery ride. Gowes santai ini dimulai pukul 06.00 WIB. Peserta Bromo KOM Challenge 2023 diajak berkeliling kota untuk melihat bangunan-bangunan bersejarah. Ada Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing, Jembatan Merah, Jembatan Surabaya, dan masih banyak lagi. Pastinya hal ini jadi pengalaman baru bagi para cyclist, khususnya yang datang dari luar kota maupun provinsi. Rute recovery ride sendiri berjarak sekitar 25 kilometer.

 

"Itu kacang buat mereka," canda Azrul lantas tergelak. 

 

Para cyclist juga dijamu dengan beragam makanan khas Surabaya. Mulai rujak cingur, gado-gado, rawon, lontong balap, dan lain sebagainya. Makanya sayang sekali kalau sampai dilewatkan. Kapan lagi bisa mengenal lebih dekat kota Surabaya dengan bersepeda bersama banyak komunitas dari seluruh Indonesia. 

 

Nah, kalau sudah selesai recovery ride, jangan lupa mampir SUB Design Gallery. Manfaatkan waktumu untuk berbelanja langsung produk-produk SUB Jersey. Terlebih bagi kamu, para pelanggan setia yang selama ini hanya bisa berbelanja melalui webstore. SUB Design Gallery hadir lebih ekslusif dengan koleksi terlengkap.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published