Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

SUB Incredible Sixteen Basketball Cup 11th

SUB Incredible Sixteen Basketball Cup 11th

Perdana, SUB Jersey Basket Bakal Dirilis

Incredible Sixteen Cup memasuki tahun kesebelas penyelenggaraannya. Kali ini SUB Jersey turut ambil bagian sebagai sponsor utama turnamen basket antar pelajar tingkat SMP dan SMA/K se-Surabaya tersebut. Ajang ini sekaligus momentum SUB Jersey melebarkan sayap ke dunia basket Indonesia. 

 

Acara yang diprakarsai oleh SMAN 16 Surabaya ini bakal digelar di DBL Arena pada 12-20 Mei mendatang. Selain pertandingan basket, nantinya SUB ISC 2023 bakal mengadakan lomba modern dance, futsal, serta best supporter basket tingkat SMP dan SMA/K. Dijamin bakal seru dan meriah. 

 

"Tujuan awal kami adalah memberi wadah untuk olahraga basket di Surabaya lebih berkembang. SUB Jersey ternyata punya visi misi yang sama untuk memajukan olahraga basket, khususnya tingkat pelajar," tutur Alanza Zanky Fausta Qodarul selaku ketua panitia SUB ISC 2023.

 

Ya, sudah lama SUB Jersey bercita-cita merambah ke dunia basket. Olahraga tim yang terdiri dari lima pemain ini dinilai sangat populer dan bergengsi. Antusiasme masyarakat mulai dari usia muda hingga dewasa terhadap olahraga basket sangat tinggi. Itulah mengapa SUB Jersey bertekad untuk ikut meramaikan dunia basket Indonesia. 

 

SUB ISC 2023 patut dinantikan. Untuk pertama kalinya SUB Jersey bakal meluncurkan jersey basket pertamanya. Seperti apa rupa produknya? Yuk, mari datang langsung ke DBL Arena untuk melihat langsung jersey basket dari SUB. 

 

"Kualitas bahan SUB Jersey tidak perlu diragukan lagi. Sangat bagus. Saya sendiri punya koleksi baju SUB Jersey," puji Alanza. 

 

Banyak promo menarik yang ditawarkan SUB Jersey selama acara berlangsung. Tak hanya itu, bakal ada promo khusus bagi produk-produk SUB Jersey serta hadiah yang akan dibagikan selama SUB ISC 2023 digelar.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published