Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

5 Apparel Untuk Long Ride

5 Apparel Untuk Long Ride

Persiapan yang matang itu penting untuk dilakukan. Apalagi kalau melakukan perjalanan jarak jauh seperti event cyclo touring selayaknya Journey to TGX. Menempuh jarak sejauh 250 km dari Surabaya ke Trenggalek pada Sabtu, 2 Desember 2023.

 

Terutama dengan kondisi cuaca serba tak menentu seperti sekarang. Di mana Indonesia mulai memasuki musim penghujan, sehingga harus siap jika sewaktu-waktu hujan datang.

 

Nah, SUB Jersey sangat merekomendasikan lima produk ini untuk kamu bawa selama long ride. Percayalah, beberapa produk ini bakal sangat membantumu mengatasi segala tantangan yang bakal kamu temui sepanjang jalan.


Baca juga: Lengkapi Persiapan Jelang Journey to TGX, Peserta Mampir ke SUB Design Gallery

 

Waterproof Barrier Jacket

Sedia payung sebelum hujan. Sedia jaket anti air, sebelum diguyur hujan. Inilah produk inovasi terbaru dari SUB Jersey bagi para cyclist yang tetap ingin beraktivitas kala musim hujan.

 

Jaket ini dijamin akan melindungi tubuhmu dari hujan sehingga badan kamu tidak akan kebasahan. Dengan demikian, tubuh tetap hangat selama bersepeda menerjang hujan.

 

Selain itu, resleting jaket anti air ini sangat inovatif. Bisa dibuka dari atas maupun dari bawah. Sehingga kalau kamu merasa agak terlalu kepanasan saat hujan, kamu bisa membuka resleting dari atas ataupun bawah. Jadi badan tetap terlindungi dari air hujan.

 

Kamu wajib membawa SUB Waterproof Barrier Jacket untuk Journey to TGX. Tidak ada salahnya jika berjaga-jaga sebelum benar-benar terjadi.

 

SUB Barrier Jacket

 

Windproof Jacket

Kalau ingin yang lebih praktis, ada SUB Windproof Jacket. Produk dengan dua varian warna ini bisa dilipat menjadi kecil ke dalam kantungnya. Sehingga mudah dibawa dalam seat pack ataupun kantong jersey.

 

Terbuat dari 100% bahan polyster ripstop yang mampu membuat tubuhmu menjadi lebih hangat, namun, terasa ringan saat digunakan.

 

SUB Windproof Jacket


Baca juga: Inilah Official Merchandise Journey to TGX

 

Windproof Vest

Produk yang satu ini juga bisa dipertimbangkan untuk dibawa saat Journey to TGX. Vest andalan SUB ini bisa dilipat sampai kecil jadinya praktis untuk dibawa kemana saja. Cara melipatnya ialah dengan memasukkan vest ke dalam kantong yang telah disediakan pada bagian sakunya.

 

Kalau kamu merasa perlu perlindungan ekstra, tinggal ambil vest dari kantong dan pakai. Sangat simpel sekali, bukan?

 

SUB Windproof Jacket

 

BIB Elite T/A/G

Agar tetap nyaman selama perjalanan jauh 250 km, kamu memerlukan proteksi maksimal. SUB merekomendasikanmu untuk memakai BIB Elite T/A/G.

 

Bib ini memiliki side pocket yang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh barang-barang logistik seperti pisang, coklat, gel, maupun energy bar. Jadi sangat menguntungkan untuk gowes jarak jauh.

 

BIB T/A/G

 

Kalau sewaktu-waktu tubuh terasa mulai lemas, tinggal ambil nutrisi yang ada di kantong, lalu memakannya.



Baca juga: 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Long Ride

 

Cycling Cap

Sebaiknya pakailah cycling cap. Saat matahari sedang terik, cycling cap akan melindungi kepalamu dari pancaran sinar matahari langsung. Lalu ketika hujan, cycling cap bakal menahan agar air tidak langsung mengenai kepalamu.

 

Cycling Cap

 

Itulah kelima produk yang sangat direkomendasikan oleh SUB untuk event cyclo touring tersebut. Apakah kamu sudah punya? Kalau belum, ayo segera kunjungi SUB Design Gallery. Jangan sampai kehabisan.

 



Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published