Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Hadi Tombro Rasakan Ketenangan Saat Bersepeda Jarak Jauh Sendirian

Hadi Tombro Rasakan Ketenangan Saat Bersepeda Jarak Jauh Sendirian

Tri Hadi Siswanto menjadi salah satu peserta East Java Journey 2023. Cyclist yang akrab disapa Tombro itu enggan melewatkan ultra cycling event yang digagas oleh mainsepeda. Tombro masuk rombongan depan saat pelepasan peserta oleh founder mainsepeda Azrul Ananda di Surabaya Town Square, Minggu, 26 Februari 2024, sekitar pukul 05.00 WIB. 


Tombro mendaftar untuk kategori 1.500 km. Baginya bisa ikut cyclo touring seperti ini sama saja dengan healing. Berbeda dengan lainnya, cyclist berkepala plontos tersebut merasakan sensasi tersendiri dengan bersepeda jarak jauh melewati berbagai rute. 


“Terus terang saya lebih bahagia dan senang bersepeda seperti ini. Inilah saya. Sebelumnya memang sudah lama bersepeda, tapi ketika ketemu dunia ultra, saya merasa damai walau harus bersepeda sendiri saat malam dan gelap,” ceritanya. 


Baca juga: Tombro Tuntaskan 748,91 KM Dalam 70 Jam 15 Menit


Oleh karena itu, ia pun mantap ikut EJJ 2024. Ini merupakan kali kedua dirinya ikut EJJ. Upgrade jarak dengan rute yang berbeda dibanding tahun lalu diakuinya menjadi daya tarik tersendiri. Ia meyakini EJJ tahun ini bakal lebih menantang terlebih dengan elevation gain mencapai 14.000 meter.


“Lebih banyak menanjak, viewnya pasti lebih bagus, dan banyak tantangan baru,” ujar suami dari Arfiana Khairunnisa tersebut. 

 

Hadi Tombro Rasakan Ketenangan Saat Bersepeda Jarak Jauh Sendirian


Secara umum, cyclist yang berdomisili di Jakarta itu sudah tahu beberapa rute. Tetapi tetap saja ia tidak benar-benar berani untuk berekspektasi lebih. Yang pasti Tombro yakin mampu finis sebelum cut off time yang ditetapkan pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 21.00 WIB. 


Dalam petualangannya selama mengaruhi provinsi Jawa Timur tersebut, Tombro akan ditemani oleh SUB Jersey. Sebagai antisipasi karena EJJ dilaksanakan pada musim hujan, cyclist yang ikut Badlands 2023 itu membawa SUB Waterproof Barrier Jacket.


“Kalau bisa memilih, saya lebih bahagia ketika hujan. Untuk menyiasatinya dengan pakai jaket waterproof dari SUB,” akunya.

Sedangkan untuk mengatasi dinginnya malam, Tombro lebih memilih versi terbaru SUB Luminous Packable Vest.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published