Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Hoshi Fatihah Azharah Melesat Cepat Bersama SUB Jersey

Hoshi Fatihah Azharah Melesat Cepat Bersama SUB Jersey

Hoshi Fatihah Azharah Hartono sukses torehkan catatan manis dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2023 Sumatera Selatan. Mimpinya untuk membawa pulang medali emas berhasil diwujudkan. Tidak tanggung-tanggung, atlet atletik Jawa Timur tersebut menyabet dua medali emas serta satu medali perak pada event empat tahunan itu.

 

“Tentunya sangat senang sekali bisa membawa dua emas dan satu perak untuk Jawa Timur. Sejak awal saya sudah menargetkan dua emas ini,” ujar Hoshi saat dihubungi SUB Jersey.

 

Dalam nomor 100 meter putri yang digelar Kamis (28/8), pelajar SMAN 2 Surabaya itu sukses membukukan waktu 12,48 detik. Hasil tersebut berhasil membuatnya naik ke podium utama. Diikuti Brithney dari Sulawesi Utara dengan catatan waktu 12,84 detik pada posisi kedua dan Lutfia Nura dari Nangroe Aceh Darussalam yang memiliki waktu 12,87 detik.

 

Baca juga: Charity dan Rilis Jersey Warnai Anniversary Ke-2 Whiskey on Wheels


Secara catatan waktu, Hoshi tidak cukup puas. Sebab, ada selisih 0,17 lebih lambat dari catatan waktu terbaiknya. Atlet 15 tahun ini pernah mencatatkan waktu terbaiknya 12,31 detik saat berlomba di Jawa Tengah Open 2022 silam.

 

 

Namun, ia tidak kecewa. Bagaimana pun ia berhasil menorehkan prestasi tertinggi dalam nomor 100 meter. Hasil manis tersebut sanggup memantik semangatnya untuk terus berjuang.

 

Terbukti dalam nomor 200 meter yang diadakan sehari setelahnya, Jumat (29/8). Hoshi melesat cepat bersama SUB Jersey. Ia membukukan waktu 24,88 detik.

 

Baca juga: Tidak Puas Dengan Capaian, Tetapi Lega Bisa Amankan Kuota PON 2024 Aceh-Sumut


“Hasil dari lomba ini cukup memuaskan, sesuai dengan hasil latihan. Apalagi dinomor lomba lari 200 meter, karena, waktu saya lebih bagus,” ungkap Hoshi.

 

 

 

Capaian ini membuat Hoshi sah mengklaim dua medali emas. Ia naik ke podium tertinggi untuk pengalungan medali dalam balutan jaket windproof packable captor neutral grey dari SUB Jersey.

 

“Terima kasih untuk support dari SUB Jersey. Pada babak penyisihan saya menggunakan pakaiannnya sangat ringan. Pada saat pemanasaan menggunakan jaketnya juga sangat nyaman, sehingga hal tersebut sangat membantu saya,” kata gadis manis dengan gigi gingsul itu.

 

Selain emas, Hoshi juga berkontribusi dalam perolehan medali perak nomor 4x100 meter putri. Ia bersama Era Dwi, Marisa Cahyani, dan Fina Nazma menjadi runner-up dengan catatan waktu 49,27 detik. Mereka kalah dari DKI Jakarta yang merebut posisi pertama dengan waktu 49,07 detik.

 

Selamat, Hoshi!! Terus berprestasi bersama SUB Jersey!!



 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published